Bisa-bisanya! Seorang Wanita Bertahan Hidup Dengan Anggur Selama 5 Hari Terdampar Di Semak-semak Australia

Manaberita.com – DENGAN mengonsumsi permen dan satu botol wine, seorang wanita berusia 48 tahun asal Australia berhasil bertahan hidup selama lima hari sendirian di hutan belantara. Pada hari Minggu, Lillian Ip melakukan perjalanan singkat melalui kawasan hutan negara bagian Victoria. Namun, dia salah belok dan menemui jalan buntu, di mana mobilnya terjebak di lumpur. Ibu Ip yang pantang minum hanya membawa satu botol arak karena berniat memberikannya sebagai hadiah. Dia telah ditinggalkan selama lima malam ketika dia ditemukan pada hari Jumat oleh personel darurat yang terbang di atas kepala untuk melakukan pencarian.

Dilansir BBC, Menurut Ibu Ip, “air dan sebatang rokok” adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Syukurlah polisi wanita itu punya rokok. ” “Aku takut tempat itu akan menjadi kematianku. Pada hari Jumat, seluruh tubuh saya mati begitu saja,” kenangnya, menambahkan bahwa dia “akan menyerah”. Dia mengungkapkan cintanya kepada keluarganya dalam sebuah surat yang dia tulis kepada mereka saat dia kehilangan harapan untuk ditemukan hidup-hidup. Menurut polisi Victoria, Ms. Ip tidak dapat berjalan jauh karena masalah kesehatan, jadi dia tetap berada di mobilnya karena dia ditemukan sekitar 60 kilometer (37 mil) dari kota terdekat.

Baca Juga:
Hari Dunia Menentang Pekerja Anak

Dia tidak membawa air, hanya beberapa makanan ringan dan permen. Lillian, yang tidak minum, hanya memiliki sebotol anggur yang dia beli sebagai hadiah untuk ibunya, dan itu sudah cukup untuk membantunya, menurut Sersan Martin Torpey dari Kantor Polisi Wodonga. Dia menjalankan akal sehat yang sangat baik dengan tetap berada di dekat mobilnya dan tidak tersesat ke semak-semak, yang memudahkan polisi untuk menemukannya. ” Dehidrasi Ms. Ip dibawa ke rumah sakit untuk perawatan, tetapi dia telah kembali ke rumahnya di Melbourne.

[Bil]

Komentar

Terbaru