Mahasiswi Surabaya Tewas Dicekek lalu Mayatnya Dimasukkan Koper!

  • Kamis, 08 Juni 2023 - 18:27 WIB
  • Kriminal

Manaberita.com – SEORANG pria inisial R yang diduga membunuh mahasiswi asal Surabaya, Jawa Timur, yang jasadnya ditemukan dalam koper di jurang kawasan Gajah Mungkur, jalur Pacet-Cangar, Mojokerto, ditangkap polisi.

Kepada pihak kepolisian, R mengaku mencekik korban hingga tewas.

Melansir dari detikJatim, temuan mayat ini berawal dari laporan orang hilang di Surabaya. Korban yakni merupakan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Surabaya berinisial AN. Korban sebelumnya dilaporkan hilang bersama mobil Xpander abu-abu miliknya.

Diketahui, R menghabisi nyawa korban dengan cara sadis. Dengan tangan kosong, pelaku mencekik leher korban hingga tewas.

“Murni dibunuh dengan cara dicekik lalu dimasukkan dalam koper,” kata Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana, Kamis (8/6/2023).

Lalu, jenazah korban dalam koper ini dibuang di jurang kawasan Pacet, Mojokerto. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi koper tersebut lantaran posisinya 20 meter di bawah jalan.

Baca Juga:
Kesal Dengan Orang Tuanya, Pasangan Lesbi di Kaltim Aniaya Bocah 6 Tahun Hingga Tewas

“Kondisi tertutup (kopernya), jadi jenazah dimasukkan ke koper dalam kondisi tertutup, bukan dimutilasi, tapi utuh dimasukkan dalam koper tapi kondisi utuh,” jelasnya.

(Rik)

Komentar

Terbaru