Viral! Wanita di Riau Curhat, Mantan Pacar Kirim Video Syur ke Ortu

  • Jum'at, 16 Juni 2023 - 20:39 WIB
  • Viral

MANAberita.com – CURHATAN seorang wanita lantaran tak terima aibnya disebar oleh mantan pacarnya seketika menggemparkan media sosial. Bahkan dalam postingan wanita tersebut, ia mengaku kalau foto check-in di hotel sempat dikirimkan pada ayahnya.

Melalui akun @Cakuegurl, seorang wanita mengaku jika saudaranya dipermalukan oleh sang mantan pacar. Pemilik akun juga menyertakan tangkapan layar hasil percakapan.

Salah satunya soal video yang diduga di kamar hotel. Akun tersebut mengancam bakal menyebarkan video bugil mantannya dan berterima kasih lantaran telah diberi banyak kesempatan.

“Masih lanjut?? Vid bugil mu yang Karin solehot.hahaja,” tulis dalam salah satu percakapan, Jumat (16/6/2023).

Di postingan lain, tampak seseorang mengirim gambar wanita tengah berada di dalam kamar hotel mengenakan pakaian dalam warna hitam. Foto tersebut dikirimkan melalui pesan WhatsApp dengan nama kontak ‘Bapaak’.

“Karin sama cowonya di hotel pak,” tulis postingan lain sambil menyertakan dua buah foto wanita diduga di kamar hotel.

Akun @Cakuegurl juga memposting kronologi kejadian. Wanita yang menjadi korban diduga mengaku kenal dengan pria berinisial MP tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Peringatan Buat Umat Muslim dari Warga Papua ini Bikin Kaget

Singkat cerita, keduanya sering bertemu hingga akhirnya menginap di hotel. Sejak saat itu, sudah 14 atau 15 kali mereka check-in di hotel hingga akhirnya terekam video vulgar.

Namun saat keduanya berpisah, sang pria tak terima dan akhirnya membuka aib wanita tersebut. Kini wanita itu sudah melapor ke Polresta Pekanbaru dan tengah dilakukan proses penyelidikan.

“Laporan ada masuk sekitar satu bulan lalu. Sedang proses dan sudah kami tangani,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan.

Baca Juga:
Mantan Marinir AS Tidak Mendapatkan Fasilitas Penjara Yang Layak Di Rusia

Andrie mengaku laporan tersebut dibuat oleh wanita yang diduga menjadi korban. Wanita itu tak terima jika aibnya disebarkan akun yang diduga milik sang mantan.

“Diduga mantannya yang menyebarkan, tetapi semua masih kami dalami,” kata Andrie.

(sas)

Komentar

Terbaru