Viral! Video Syur Wanita Diduga ASN, Wali Tangerang Kota Buka Suara

MANAberita.com – SEBUAH video menghebohkan dunia maya. Video tersebut berisi seorang wanita diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Wali Kota Arief R. Wismansyah menyatakan akan menindak sesuai ketentuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) jika perempuan berseragam safari coklat dalam video itu benar anak buahnya.

“Pak Kapolres sigap, sudah turunkan tim siber untuk  menyelidiki,” kata Arief R. Wismansyah, Kamis 17 Agustus  2023.

Baca Juga:
Warganet Dibuat Sedih Usai Video Monyet Tangan-Kaki Buntung Viral di Medsos

Arief mengatakan menghormati proses penyelidikan dari kepolisian tersebut dan memilih menunggu.

“Ini kan masih prasangka. Kami  berikan kepercayaan kepada polisi untuk penyelidikan,” katanya sambil menambahkan, penyelidikan dilakukan terhadap siapa penyebar video.

Mengutip CNN Indonesia, media sosial twitter, atau X, dua hari belakangan dihebohkan kemunculan video syur seorang perempuan berseragam safari coklat dengan lambang di lengan kiri logo Pemerintah Kota Tangerang. Video berdurasi 32 detik tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @lucabonena dengan nama Bulemantap.

Baca Juga:
Kemlu Sorot Nasib 131 WNI di Kiev Saat Krisis Ukraina

Dalam video tersebut dipertontonkan rekaman dari sisi belakang  si perempuan  sedang beradegan ranjang, masih memakai seragam dinas. Akun yang sama juga mengunggah foto si perempuan berseragam dinas coklat itu duduk di sebuah kursi merah, menunjukan lobi sebuah tempat yang diduga hotel.

Ada lagi foto seragam dinas dan pakaian dalam. Video itu ganti beredar di grup-grup WhatsApp setelah akun @lucabonena mencopotnya.

(sas)

Komentar

Terbaru