Ibunda Syahnaz Ucap Terima Kasih ke Jeje, Raffi Ahmad Bilang Begini Keadiknya!

Manaberita.com – USAI Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah buka suara terkait isu perselingkuhan. Akhirnya saat ini keluarganya mulai menunjukkan respons.

Pasangan tersebut viral usai Jeje diselingkuhi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett yang juga telah beristrikan Lady Nayoan.

Melansir dari detikcom, Amy Qanita selaku ibunda Syahnaz Sadiqah memberikan respons dengan emoji tanda hati atas video putrinya yang meminta maaf kepada Jeje Govinda. Dalam rekaman tersebut diketahui Jeje mengatakan akan setia dan memaafkan kesalahan Syahnaz.

Tak cuma tanda hati, Amy Qanita kembali memberikan tanggapan dengan mengucapkan terima kasih dan tanda hati biru. Ia menuliskan itu sambil mengunggah video Jeje Govinda yang tengah menggenggam erat tangan Syahnaz sambil memberi ciuman di kepala.

Lalu giliran Raffi Ahmad yang menuangkan reaksi atas permasalahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda. Sebelumnya ia tak banyak bicara soal kabar perselingkuhan adiknya dengan Rendy Kjaernett.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik. Semua manusia ditegaskan oleh Raffi Ahmad tidak ada yang luput dari kesalahan.

“Ya kalau aku selalu mendoakan yang terbaik, siapa pun itu meskipun si Syahnaz memang adik saya, walaupun Syahnaz bukan adik gue, siapa pun yang lagi terkena musibah itu memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan,” kata Raffi Ahmad dalam FYP Trans7, Senin (10/7/2023).

“Gue juga, kita semua juga kan pasti pernah salah. Paling penting saat kita setelah bagaimana kita punya masalah itu dan menyelesaikan masalah itu, bagaimana kita bisa jadi pribadi lebih baik lagi,” pesannya.

Baca Juga:
Syahnaz dan Jeje Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan

Meski Syahnaz adik bungsunya, Raffi hanya bisa membantu dan bicara sesuai porsi. Raffi Ahmad mengatakan dirinya tak mau ikut campur terlalu dalam soal rumah tangga adiknya.

“Gue tuh sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga. Nanya iya, tapi gue nggak pernah… gue tuh kalau dalam urusan tangga mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue nggak pernah kepoin,” tegasnya.

Raffi Ahmad hanya sebatas bertanya dan menerima penjelasan adiknya. Apabila ada yang meminta tolong untuk menyelesaikan masalah, Raffi Ahmad akan mencoba membantu.

Baca Juga:
Jelang Melahirkan, Bayi Kembar Syahnaz Adik Raffi Ahmad Divonis Alami Kejanggalan ini

“Tanya iya, kalau dia minta tolong gimana pasti gue, pasti akan mencoba sesuai porsinya saja. Karena kalau prinsip hidup gue sama kayak gue dan Nagita, kalau gue sama Nagita punya masalah kita punya cara menyelesaikan sendiri,” tuturnya.

“Rumah tangga kan ada pemimpin dan makmum, biar saja diselesaikan dengan caranya sendiri. Gue juga selagi ditanya gue akan jawab, setiap rumah tangga proses pendewasaan apa pun itu terbaik buat mereka,” tukas Raffi Ahmad.

(Rik)

Komentar

Terbaru