Raffi Ahmad Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

MANAberita.com – RAFFI Ahmad angkat bicara soal hubungan adiknya Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Ia hanya berdoa agar masalah yang dihadapi adiknya bisa segera teratasi.

Presenter itu mengungkapkan Syahnaz dan semua orang tak pernah luput dari kesalahan. Ia juga berharap perselingkuhan tersebut bisa mengubah sang adik menjadi pribadi yang lebih baik.

“Ya kalau aku mendoakan selalu yang terbaik, siapa pun itu. Syahnaz memang adik saya… Namanya manusia tidak akan lepas dari luput dan kesalahan,” ucap Raffi Ahmad di acara FYP Trans7, Senin (10/7).

“Kita semua juga pasti pernah salah. Tapi, yang paling penting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu dan setelah menyelesaikan masalah itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Mengutip CNN Indonesia, Raffi mengaku sempat menanyakan situasi yang saat ini tengah dihadapi oleh adiknya Syahnaz. Namun, ia menegaskan tak pernah ikut campur dalam masalah rumah tangga adiknya.

Hingga saat ini, suami Nagita Slavina itu hanya memberikan nasehat jika yang bersangkutan bertanya langsung. Raffi pun menerapkan sikap itu pada Syahnaz yang kebetulan adik kandungnya sendiri.

“Gue itu sama sekali enggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga,” ujar Raffi.

Baca Juga:
Tak Hanya Keluarganya, Karyawan Ruben pun Diteror, Dikirimi Kuntilanak Hingga ini

“Kalau dalam urusan tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi, gue enggak pernah kepoin bahkan walau itu adik gue sendiri,” lanjutnya.

Raffi juga menyatakan hanya membantu masalah perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett sesuai porsi saja.

Sebab, ia memegang prinsip bahwa masalah keluarga sebaiknya diselesaikan oleh rumah tangganya sendiri dengan caranya masing-masing.

Baca Juga:
Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Dinyatakan Sah, Nikita Mirzani Justru ‘Nyinyiri’ Kata ini

“Kalau dia minta tolong bagaimana, pasti gue akan mencoba [bantu] sesuai porsinya saja,” ujar Raffi.

“Karena, prinsip hidup gue sama kayak gue dan Nagita. Kalau gue sama Nagita punya masalah rumah tangga, kami itu punya cara untuk menyelesaikan sendiri,” lanjutnya.

(sas)

Komentar

Terbaru