Kecelakaan SUV Yang Menewaskan Seorang Gadis 8 Tahun, Karena Apa?

Manaberita.com – SAAT para siswa sedang merayakan akhir tahun ajaran pada hari Kamis, sebuah SUV menabrak sebuah sekolah dasar swasta di jalan berliku di London barat daya, menewaskan seorang gadis berusia 8 tahun dan melukai 15 lainnya. Pengemudi ditahan, dan dipastikan tidak ada tanda-tanda terorisme dalam kecelakaan itu. Kepala Detektif Inspektur Clair Kelland mengumumkan kematian gadis itu di tempat kejadian pada briefing yang diadakan di dekat lokasi kecelakaan di lingkungan Wimbledon London.

Dilansir ABCnews, Kelland yang tampak terguncang, komandan Polisi Metropolitan setempat untuk London barat daya, berkata, “Doa kami bersama keluarganya pada saat yang sangat sulit ini.” “Seorang wanita berusia 40-an yang sedang mengendarai mobil berhenti di tempat kejadian dan kemudian ditahan oleh polisi setelah didakwa menyebabkan kematian dengan cara mengemudi yang berbahaya.” Dia menekankan bahwa tidak ada indikasi bahwa kecelakaan itu terkait dengan terorisme, tetapi memperingatkan agar tidak membuat asumsi tentang apa yang salah.

16 orang, termasuk gadis yang meninggal, menerima perawatan medis di tempat kejadian karena cedera, menurut John Martin, kepala paramedis untuk Layanan Ambulans London. Sepuluh orang yang terluka, katanya, kemudian dibawa ke rumah sakit. Meskipun polisi menyatakan dalam pembaruan awal bahwa setidaknya tujuh anak terluka, tidak segera jelas berapa banyak dari yang terluka adalah anak-anak. Pada pukul 9:54 pagi, Sekolah Persiapan Belajar, sebuah sekolah swasta khusus perempuan, menerima telepon dari polisi. M. bersama dengan paramedis dari ambulans udara dan darat.

Anak-anak sedang menghadiri pesta ketika insiden itu terjadi, menurut anggota parlemen Wimbledon Stephen Hammond. “Saya yakin itu adalah pesta akhir tahun yang khas. Hanya di kebun,” desaknya. “Dari apa yang saya pahami, mereka berada di dalam gedung tetapi tidak di kelas.” All England Lawn Tennis and Croquet Club, yang menjadi tuan rumah turnamen tenis Wimbledon yang terkenal, berjarak sekitar satu mil dari tempat kecelakaan itu terjadi. Sekolah ini terletak di daerah yang relatif terpencil, berbeda dengan acara grand slam, dan dikelilingi oleh lapangan golf, jalur kuda, dan taman lingkungan.

Baca Juga:
Lagi Mengajar, Guru ini Tak Sengaja Putarkan Video Porno Melalui Proyektor

SUV itu, yang tampak seperti Land Rover, terlihat diparkir di dinding gedung dalam gambar televisi yang diambil dari atas saat polisi memasang barisan yang cukup besar di sekitar sekolah. Sejumlah ambulans diparkir di dekatnya, dan pejalan kaki anjing serta penonton diminta untuk menjauh dari tempat kejadian karena ambulans udara tetap berada di tepi Wimbledon Common, area terbuka yang cukup besar. Wimbledon seperti desa kecil, menurut penduduk Julie Atwood. “Hal ini tidak pernah terjadi di Wimbledon. Ini menyebalkan”.

[Bil]

Komentar

Terbaru