Serangan Balik! Virgoun Laporkan Inara Soal Dugaan Akses Ilegal hingga Sebar Data Pribadi

MANAberita.com – VOKALIS Band Last Child Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya terkait dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadinya.

Laporan yang disampaikan Virgoun telah diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juli 2023.

“Pelapor Virgoun Teguh Putra dan terlapor atas nama Ina Idola Rusli,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Senin (31/7).

Berdasarkan keterangan Virgoun, selaku pelapor, Inara telah mendokumentasikan dan menyebarkan percakapan keduanya ke media sosial.

“Ilegal akses dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggahnya ke media sosial,” tutur Trunoyudo.

Terkait laporan tersebut, kata Trunoyudo, penyidik telah memeriksa Virgoun selaku pelapor untuk dimintai keterangan atas laporan yang dibuatnya.

“Kemudian penyidik akan melakukan klarifikasi kepada saksi-saksi, melakukan klarifikasi kepada terlapor dan melakukan koordinasi dengan ahli terkait,” ucap dia.

Mengutip CNN Indonesia,  Inara Rusli lebih dulu melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa terkait dugaan perzinaan ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/5).

Baca Juga:
Sebelum Nyoblos, Syahrini Alami Kecelakaan

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.

Selaku terlapor, Virgoun telah diperiksa oleh penyidik pada Kamis (27/7). Dalam pemeriksaan, Virgoun dicecar 22 pertanyaan. Penyidik juga turut menggali soal hubungannya dengan Tenri Anisa alias TAA.

Nama Tenri mencuat setelah Inara membongkar surat pernyataan yang ditandatangani Virgoun dan bermaterai bahwa musisi itu sudah berselingkuh dengan Tenri Anisa.

Baca Juga:
Menohok! Giliran Ivan Gunawan yang Diduga Sindir Syahrini

Usai pemeriksaan, Virgoun hanya menyebut bahwa dirinya cuma ingin fokus dengan anak-anaknya, terutama setelah pisah dengan Inara Rusli. Menurutnya, kegiatan dan waktu bersama mereka kini lebih berkualitas.

“Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana sini, waktu saya ketemu (anak) enggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus,” pengakuannya.

(sas)

Komentar

Terbaru