Terulang Lagi! Artis Karenina Anderson Positif Narkoba

  • Rabu, 02 Agustus 2023 - 22:04 WIB
  • Selebriti

MANAberita.com – SATRESNARKOBA Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis Karenina Maria Anderson terkait kasus narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan Karenina Anderson ditangkap pada Senin (31/7), sekitar pukul 22.15 WIB, di rumahnya di Jalan Daksa, Jakarta Selatan. Saat ditangkap polisi, Karenina secara kooperatif menyerahkan barang bukti ganja ke polisi.

“Ketangkep 1 hari lalu. Betul di rumahnya,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).

“Dan pada saat kami melakukan penggeledahan, kami dapatkan barang bukti satu bungkus rokok dan kertas putih berisi narkotika jenis ganja dengan berat bruto 4,1 gram,” lanjut Ardhy.

Mengutip Detikcom, Karenina Anderson ditangkap di rumahnya di Jalan Daksa, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/8). Barang bukti ganja disita dalam penangkapan Karenina ini. Dari hasil temuan barang bukti tersebut, Karenina dinyatakan positif narkoba.

“Urinenya positif ganja,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga:
Kerap Disebut Pamer, Inilah Alasan Mengapa Hotman Paris Gemar Pakai Barang Mahal

Karenina Anderson mengaku ganja itu diperoleh dari teman perempuannya. Ia mendapatkan ganja itu secara cuma-cuma.

“Bahwa barang bukti didapatkan dari seseorang bernama P, ini DPO yang memberikan secara gratis pada bulan lalu,” tuturnya.

Menurut Ardhy, ganja itu dibeli oleh P. P kemudian mempengaruhi Karenina untuk mencoba ganja tersebut.

Baca Juga:
Arti Nama Baby A,  Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Barang bukti tersebut dibeli oleh P. Kemudian P menyuruh yang bersangkutan mencoba ganja tersebut,” katanya.

Akibat perbuatannya itu, Karenina Anderson ditetapkan sebagai tersangka. Ia saat ini diperiksa intensif di Polres Jaksel.

(sas)

Komentar

Terbaru