Parah! Mabuk Saat Pernikahan Anaknya, Pria ini Ciumi Mempelai Wanita Diatas Panggung

MANAberita.com — KEJADIAN mengejutkan terjadi di China saat ayah dari pengantin laki-laki mabuk ketika acara pernikahan putranya. Parahnya lagi, ia bahkan menciumi mempelai wanita diatas panggung.

Dilansir oleh @MANAberita dari Shanghaiist, peristiwa yang terjadi di Yancheng, provinsi Jiangsu, China ini memperlihatkan seorang pengantin wanita yang memakai gaun tradisional khas China berwarna merah, sementara disebelahnya ada pria yang berjalan sedikit sempoyongan karena mabuk.

Saat diatas panggung, si pengantin perempuan merasa tak nyaman diantara rengkuhan ayah mertuanya. Tanpa diduga, pria itu lantas mengganti posisi dan lantas menciumi menantunya.

Pengantin perempuan berusaha melepaskan diri dari cengkraman mertuanya tersebut. Bahkan, DJ yang ikut mengisi kemeriahan acara tersebut juga berteriak lantaran terkejut.

Usai insiden tersebut, keluarga si mempelai perempuan lantas menuju panggung dan memukuli ayah dari mempelai pria itu hingga menyebabkan beberapa dekorasi acara itu roboh.

Baca Juga
Ajaib! Kepalanya Dilindas Truk, Pria ini Selamat
Ayah ini Berjalan Sejauh 18 Mil Setiap Hari Demi Antar Anaknya yang Cacat ke Sekolah
Dititipkan Pada Pengasuh, Bocah 10 Bulan Tewas Dengan Luka Retak di Tengkorak

Diketahui jika mempelai perempuan diboyong pulang oleh keluarganya. Beberapa orang meragukan keaslian berita ini, namun pihak hotel yang dijadikan tempat berlangsungkan acara tersebut membenarkan peristiwa tersebut. (Dil)

Lihat videonya disini: