Fu Xuewei menikahi kakeknya sendiri

MANAberita.com – PERNIKAHAN biasanya terjadi pada dua insan yang saling mencintai, meskipun pada kenyataannya ada pernikahan yang memang tanpa didasari adanya rasa cinta.

Tapi pernikahan yang satu ini benar-benar membuat publik tercengang. Seorang gadis ‘menikahi’ kakeknya sendiri dan memiliki alasan yang membuat sedih.

Gadis ini takut sekali kalau kakeknya tidak memiliki umur panjang hingga pernikahannya nanti. Jadi ia pun berinisiatif membuat sebuah pernikahan settingan dengan kakeknya lengkap dengan gaun pernikahan dan sesi pemotretan.

Wanita itu mengenakan gaun berwarna putih dan sang ‘mempelai pria’ memakai setelan jas yang membuatnya terlihat gagah.

Dilansir @manaberita dari haguey, Fu Xuewei (25), dalam sebuah wawancara mengatakan kalau dirinya membuat sebuah sesi pemotretan dengan kakeknya yang berusia 87 tahun, Fu Qiquan, yang telah mengalami stroke kedua kalinya dalam dua tahun terakhir ini.

Dokter juga telah mengingatkannya untuk bersiap jika suatu hari nanti terjadi hal buruk pada kakek yang begitu dicintainya itu.

Fu Xuewei menyebut kalau kakeknya merupakan orang paling penting dalam hidupnya. Saat ini ia memang belum ada rencana untuk menikah, tapi kelak dia ingin anak-anaknya tahu wajah kakeknya itu.

Fu Xuewei sendiri berasal dari Chengdu, ibu kota provinsi Sichuan. Ia juga mengatakan kalau kakeknya punya peran penting dalam hidupnya, karena kedua orang tuanya selalu sibuk bekerja dan bercerai saat dia masih SD.

Setelah terkena dua kali stroke, Fu Qiquan punya riwayat penyakit jantung yang membuatnya membutuhkan perawatan medis.

Baca Juga
Astaga! Dianggap Gila, Nenek Ini Dibuang Anak dan Cucunya
Tak Tahu Malu, Kakek Ini Bikin Gaduh Bus Kota Gara-gara Desahan Wanita
Bejat! Bermodal Rp 2 Ribu, Kakek Cabuli Bocah 5 Tahun di Jatim

Sebelum melakukan sesi pemotretan, Fu Xuewei bahkan telah membuat tato potret kakeknya di tangan kanannya.

Dia juga sempat berhenti sejenak saat ditato karena proses empat jam saat menato jadi sangat sakit, tapi akhirnya Fu Xuewei menyelesaikan tato itu.

Fu Xuewei juga mengatakan walau hidup kakeknya tidak terlalu stabil, tapi dia selalu mendukungnya untuk melakukan hal yang dia mau. (Int)