Ditantang Masyarakat Manokwari Untuk Minta Maaf, Lucinta Luna Justru Lari ke Sini, Minta Didoakan Pula!

Lucinta Luna
Lucinta Luna

MANAberita.com — LUCINTA Luna tampaknya tak berani memenuhi permintaan warga Papua untuk datang meminta maaf secara langsung terkait penghinaan terhadap kota Manokwari. Padahal, ia telah diberikan kurun waktu kurang lebih satu minggu lamanya.

Alih-alih menyeberang ke tanah Papua, Lucinta Luna justru ‘lari’ ke salah satu tempat makan cepat saji untuk mengajak rombongan anak yatim buka puasa bersama. Tak hanya sendirian, ia pun mengajak managernya, Didi Kingkong dan selebgram yang juga viral, Princess Seruni.

Dalam unggahan Insta Story-nya, Lucinta Luna yang memakai baju putih tanpa jilbab meminta didoakan agar segala urusannya lancar dan rejekinya dilancarkan.

Baca Juga:
Ternyata Inilah Penyebab Kanker Otak Pada Agung Hercules
Lucinta Luna ajak anak yatim buka puasa bersama

Banyak yang keheranan karena ulah ‘pencitraan’ Lucinta yang terkesan menghindar ketakutan dari masyarakat Manokwari yang telah menantinya untuk memberikan hukuman adat berupa denda sebesar 5 miliar.

Sementara itu, akun Instagram warga Papua @papuabarathitz mengatakan jika mereka masih bersiaga di bandara, menunggu kedatangan Lucinta hingga pukul 23:59 WIT. (Dil)

Komentar

Terbaru