Lucinta Luna Tak Kunjung Tunjukan Iktikad Baik, Warga Papua Kembali Berikan Ultimatum!

Warga Papua kembali berikan ultimatum untuk Lucinta
Warga Papua kembali berikan ultimatum untuk Lucinta

MANAberita.com — TANGGAL 30 Mei adalah batas akhir masyarakat Papua menunggu iktikad baik Lucinta Luna atas pelecehan yang dilakukan olehnya karena menghina kota Manokwari.

Seolah ingin memberikan pertanda jika Lucinta tak kunjung menunjukan niatan baiknya untuk benar-benar meminta maaf dan menyesali perbuatannya, akun Instagram masyarakat Papua kembali berikan ultimatum pada transgender tersebut.

@papuabarathitz: “30 MEI 2018 MANOKWARI MEMBUKAA PINTU LEBAR2 BUAT LL. KALAU MEMANC PUNYA NIAT BAIK DI BULAN PUASA INI DATANG DAN PENUHI TUNTUTAN MASYARAKAT MANOKWARI SETIAP SUDUT KOTA INI AKAN MENUNGGU KEDATANGANMU. BATAS WAKTU SAMPAI PUKUL 23.59 WIT/21.59WIB. KALAU TIDAK ADA TANDA2, SIMAK SAJA INFO TERBARU NANTI. AKU PAPUA,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Siswi SMA 16 Tahun Bangga Buat Video Porno Sendiri dan Menyebarkan di Sosmed
Ultimatum untuk Lucinta

Diketahui Lucinta akan dikenai denda adat sebesar 5 miliar karena menyebut kota Manokwari dengan sebutan Non*kwari yang rupanya memiliki artian kotor dan merupakan sebutan untuk alat kelamin perempuan dalam bahasa Palembang.

Selain denda adat, Lucinta Luna atau yang bernama asli Muhammad Fattah ini juga dituntut meminta maaf secara langsung dan tertulis kepada masyarakat Manokwari serta dikenai hukuman pidana karena ucapannya yang sembarangan. (Dil)

Komentar

Terbaru