Tercyduk…

MANAberita.com — SEORANG pria kepergok mencuri di rumah yang penghuninya tengah mudik pada lebaran pertama, Jumat (15/06) kemarin di Wisma Perintis Syariah, Jalan Politeknik, Pintu Nol Unhas, Tamalanrea, Makassar.

Dalam video cctv yang beredar di media sosial, terlihat si pencuri memantau isi rumah yang ditinggal oleh pemiliknya. Parahnya, ia sempat menoleh ke arah CCTV dan menjulurkan lidah seolah meledek.

Pria memakai baju hitam dan peci ini keluar membawa tas besar dan bungkusan plastik berwarna merah yang diduga berisi barang curian.

Ia menggondol 5 buah laptop dan sebuah ponsel. Pencuri ini tak dikenali oleh warga sekitar dan masih dicari keberadannya. Akibatnya, pemilik rumah mengalami kerugian sebesar 21 juta rupiah.

Rekaman CCTV ini pun akhirnya viral dan menjadi perbincangan netizen.

@rina.asriani: “Sudah jelek… pencuri lagi semoga segera ditangkap ini pencuri jelek patoatoai lagi. Dihukum seberat2nya.”

@deandrey_bergas: “Ini pencuri di otak nya apa yaaa ??? Sebuah kedunguan yg hqq abis nyolong trus pose ala cowok Korea.”

@haideraa_: “Udah jelek, maling lagi. Gaada bagus bagusnya tuh idup.” (Dil)
Lihat videonya disini:

Seorang pencuri jelek terekam kamera CCTV, mengambil 5 buah Laptop dan sebuah HP saat rumah dalam kondisi kosong. kejadiannya hari lebaran kemarin, Jumat, 15 Juni 2018 di wisma perintis syariah pintu nol. siapa tau ada kenal ini kak mohon infonya ke 082319744776. . Kiriman followers . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Baca Juga
Viral! Deretan Pengantin Bela-belain Nyoblos Sebelum Menikah
Aniaya Pacar Karena Cemburu, Pria Asal Sidoarjo Terancam 5 Tahun Penjara
Tak Terima Kentutnya Dikatakan Busuk, Wanita ini Hendak Tikam Pengunjung Bank

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on