Luna Maya dan Reino Barack

MANAberita.com — BAIK Luna Maya maupun Reino Barack belum angkat bicara ihwal kabar kandasnya hubungan mereka yang mencuat belakangan ini.

Tapi jauh sebelum kabar ini berhembus, Reino ternyata pernah mengungkap hubungannya dengan Luna masih jauh dari kata serius. Hal itu diutarakan Renio saat menjadi bintang tamu acara Hitam Putih pada 25 April 2017 yang dipandu host Deddy Corbuzier.

“Masih jauh perjalanan, karena kita berdua masih muda,” kata Reino, mengutip Suara.

Reino saat itu berusia 32 tahun, sementara Luna setahun lebih tua. Dia bilang target menikahnya lima tahun lagi atau saat dia sudah berusia 38 tahun. Saat ini dia mengaku masih fokus dengan pekerjaan.

“Sebenarnya nggak ada usia tepat sih (untuk menikah), karena masih banyak yang perlu dikerjain,” katanya.

Lagipula, Reino melanjutkan, Luna juga sependapat bahwa menikah belum prioritasnya saat itu. Mereka ternyata sering berdiskusi di meja makan soal menikah muda.

“Kita juga suka ngomong, nikah muda nggak ada di ideologi kita,” ujar Reino.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat sejak Rabu (12/09). Musababnya, Luna mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino beserta caption yang cukup menyentuh.

Baca Juga
Mesin Tak Dimatikan, Motor ini ‘Berenang’ ke Laut Setelah Seorang Anak Tak Sengaja Menarik Gas
Bikin Haru! Pakai Seragam Satpam, Bapak ini Dampingi Putrinya Wisuda
Usai Aborsi, Mahasiswi UIN Alaudin Gowa Meninggal Dunia

Di situ, Luna Maya menulis seakan bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama. Dugaan ini diperkuat setelah dua rekan artis, yakni Melaney Ricardo dan Ayu Dewi ikut memberikan dukungan lewat kolom komentar.

Terkini, Luna juga menulis puisi tentang rasa kehilangan lewat Instagram stories. Ini makin memperkuat dugaan Luna Maya sudah resmi menjomblo. (Alz)

(Sumber: Suara)