Lebby dan ayahnya Dewi Perssik

MANAberita.com — KABAR duka tengah menyelimuti pedangdut Dewi Perssik. Sang ayah, Muhammad Adil (sebelumnya Mochammad Aidil) meninggal dunia akibat penyakit gagal ginjal dan kencing manis.

Lebby, keponakan Dewi Perssik begitu terpukul melihat sang kakek yang kini telah tiada. Sampai-sampai Lebby kembali mengingat-ngingat pesan terakhir yang diberikan almarhum sang kakek untuknya.

“Iya papi waktu Lebby nemenin, papi ngelus kepala Lebby terus bilang ‘kamu sukses nanti nak, sukses dijaga tante Dewi’ bilang gitu,” ungkap Lebby, melansir Suara.

Tidak hanya itu, Lebby juga kembali mengatakan apabila alamarhum kakeknya sempat melempar pujian untuknya. Sontak hal itulah yang menjadi percakapan terakhirnya dengan sang kakek.

“Terus papi kan suka muji ya orangnya ‘kami cantik na’, dia (kakek) bilang gitu dan itu terakhir ngomong sama Lebby itu ya,” katanya lagi.

Baca Juga
Beberkan Masalah Ranjang Dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Minta Maaf
Teruntuk Ayahku, Izinkan Aku Menikah Dengannya
Dikunjungi Ayu Ting Ting, Denada Tulis Caption Mengharukan

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah ayahanda Dewi Perssik akan dimakamkan siang ini di Jember. Rencananya, almarhum akan dikebumikan di sebuah pemakaman milik keluarga.

“Dimakamkan di Jember, Insya Allah di sana kami mandikan, salatkan. Setelah Dzuhur, Insya Allah (dimakamkan),” tutup Masbin, kakak kedua Dewi Perssik. (Ila)