Syahrini

MANAberita.com — KAKAK kandung Syahrini, Ridwan Zaelani yang meninggal dunia karena tersetrum pada selasa 25 September 2018 waktu setempat rupanya meninggalkan wasiat mengenai siapa jodoh dari adiknya itu. Dalam wasiat tersebut ternyata Syahrini diam-diam telah memiliki calon suami.

Berawal dari saat Syahrini mendapat hadiah dari mendiang almarhum kakaknya, Ridwan Zaelani. Kado tersebut bukan sebuah barang mewah, melainkan doa dan ucapan ijab kabul.

Hal itu diketahui dari unggahannya pada akun Instagram @ridwanzaelani, 1 Agustus 2018. “Bismillahirohmanirrahiem…saya nikahkan adik saya Fatimah Syahrini Zaelani dengan…….bin…..allahuma sholi ala sayidina Muhammad wa ala alihi sayidina Muhammad,” demikian isi dari postingan itu.

Ridwan Zaelani juga sengajan mengosongkan bagian dengan siapa dan bin siapa Syahrini akan menikah lantaran itu wujud doa sang kakak untuknya. Ridwan juga sempat berbicara pada Aisyahrani lewat telepon untuk mencarikan jodoh tuk Syahrini.

Baca Juga
Oops! Baim Wong Ungkap Spot Favorit ML Bareng Istri
Tercyduk Kehabisan Uang Saat Liburan di Jepang, Inilah Penjelasan Billy Syahputra, Sampai Terancam Gak Bisa Pulang!
Selamat! Irish Bella Positif Hamil Anak Pertama

Identitas calon suami Syahrini terungkap dari penuturan adik sekaligus menager Syahrini, Aisyahrini. “Kemarin teleponan sama saya ‘Rani yang dekat dengan teteh (Syahrini). Laki-lakinya tidak perlu seseorang, asalkan beriman, seagama, takut sama Allah’ hanya itu pesannya beliau,” beber Aisyahrani, melansir Kabarin.co.

Aisyahrini juga mengungkapkan kalau calon suami Syahrini sudah beberapa kali datang berkunjung kerumah. Tapi untuk masalah detil soal seberapa jauh obrolan keduanya untuk melangkah ke hubungan lebih serius, Aisyahrini tidak menjelaskan. (Dil)
(Sumber: Kabarin.co)