Roger

MANAberita.com — MENJADI seorang selebriti sudah pasti akan selalu menjadi sorotan publik. Sekali ia melakukan kesalahan akan terus diingat oleh publik, bahkan karir yang sudah mereka bangun bisa runtuh dalam sekejap.

Seperti sederet seleb Indonesia berikut ini. Karir mereka harus hancur karena kesalahan yang mereka buat di usianya yang masih muda yang dikutip dari Cewekbanget.
Revaldo

Revaldo atau Fifaldi Surya Permana memiliki karir yang menanjak ketika ia berperan sebagai Bono di 30 Hari Mencari Cinta dan sinetron Ada Apa Dengan Cinta.

Loading...

Sayangnya, di tahun 2007 ia ditangkap karena kasus narkoba dan kembali masuk jeruji besi pada juli 2012 karena kasus yang sama.

Karir Revaldo hancur pada usia 25 tahun saat ia masuk jeruji besi yang pertama.
Lidya Pratiwi

Seleb ini terpaksa “mengakhiri” karirnya dalam dunia hiburan Indonesia setelah ia divonis bersalah dan terlibat dalam pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung.

Lidya masuk ke jeruji besi sekitar tahun 2006 dan ia dijatuhi hukuman 11 tahun penjara.
Roger Danuarta

Roger Danuarta ditemukan oleh warga di daerah Jakarta Timur tahun 2014 dengan kondisi tidak sadarkan diri. Saat ditemukan, jarum suntik masih menancap di lengan Roger.

Kasus yang dibawa ke kepolisian ini menyatakan bahwa Roger positif menggunakan narkotika jenis putaw dan ganja. Akibat perbuatannya, Roger dijerat pasal yang membuatnya harus dipenjara selama kurang lebih 2 tahun. Semenjak kasus tersebut karir Roger semakin menurun.
Faisal

Ingat dengan Faisal pada sinetron ‘Cinta SMU’ tahun 2002 hingga 2005? Faisal berperan sebagai cowok cool yang bersekolah di sebuah SMU.

Baca Juga
Whaatt?? Young Lex Ungkap Hubungannya Dengan Kathy Indera Hanya Settingan
Bukan Pencurian Organ Tubuh, Ternyata Inilah Fakta dari Kejadian Jenazah Penuh Luka Jahitan di Manado
Diduga Overdosis, Demi Lovato Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Saat itu, Faisal bisa dibilang merupakan lead male lawan main Nabila Syakieb dan Jessica Mila. Namun, karirnya hancur semenjak ia terlibat dalam kasus perkosaan.

Kini, Faisal mundur dari dunia hiburan tanah air dan fokus menjadi pengacara.(Dil)