Shahrukh Khan

MANAberita.com — ARTIS kenamaan India, Shahrukh Khan baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Sebagai seorang super star, para fans dari bintang Bollywood ini membuat sebuah perayaan mewah di depan kediaman sang superstar, di Manat pada Jumat (02/11) lalu.

Namun perayaan tersebut ternyata diwarnai insiden berdarah. Salah seorang fansnya yang bernama Salim menggorok lehernya sendiri di depan massa yang sedang melakuka perayaan. Melansir Bollywoodlife.com pada Senin (05/11), hal ini dilakukan Salim lantaran gagal bertemu langsung dengan sang idola. Laki-laki ini sangat kecewa karena sudah jauh-jauh datang dari Kalkota hanya untuk bertemu dengan Shahrukh Khan.

Melansir Malang Today, diketahui jika Salim telah menghabiskan berjam-jam untuk menempuh perjalanan hingga sampai di Mumbai. Namun ketika sudah sampai, ternyata Shahrukh Khan sudah menyelesaikan sesi menyapa fans di depan kediamannya.

Baca Juga
Lama Menghilang, Dinda Kanyadewi Beberkan Alasan Kembali Lagi ke Jakarta
Sempat Dikira Mumi Alien, Inilah Fakta Mencengangkan yang Diungkap Peneliti
Korban Tewas Tragedi Drama ‘Surabaya Membara’ Baru Kelas 3 SD

Beruntung, saat itu para petugas medis yang sudah berjaga di depan Manat langsung mengamankan pemuda itu. Dengan pertolongan pertama dari para dokter nyawa Salim berhasil diselamatkan. Luka yang dideritanyapun tak begitu dalam sehingga ia tak perlu dirawat di rumah sakit.

Setiap tahun, di hari ulang tahunnya, Shahrukh Khan akan keluar di balkon rumahnya dan menyapa ratusan ribu penggemarnya yang berkumpul di jalanan. Sesi ini memang hanya berlangsung selama beberapa menit saja. Namun para penggemar biasanya sudah berkumpul di jalanan sehari sebelum sesi ini berlangsung.

Ribuan orang itu datang hanya untuk menyaksikan sang idola melambai dari balkonnya selama beberapa menit. Mereka datang dari berbagai penjuru India. Momen menyapa fans kali ini diabadikan dan diunggah oleh artis kenamaan Bollywood itu melalui akun instagram pribadinya. Ia juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya pada semua yang mendoakannya. (Zee)