Courtney

MANAberita.com — TAHUN 2015 lalu, seorang wanita asal Australia bernama Courtney O’Keefe nyaris kehilangan payudara serta nyawanya karena implan yang dilakukannya.

Melansir Vemale, dulu, Courtney merupakan orang yang memiliki tubuh gemuk dan memutuskan untuk diet. Prosesnya pun sukses, ia mengalami penurunan berat badan hingga membuat payudaranya pun kendur.

Loading...

Diduga tak percaya diri, Courtney lantas tertarik melakukan implan payudara di Thailand karena harganya yang murah.

Sebelum melakukan operasi, tim yang melakukan operasi mengatakan, “Anda akan memiliki kebahagiaan setelah ini,” namun yang dialami Courtney justru sebaliknya. Setelah operasi selesai dilakukan, payudaranya memang tampak baik seperti yang diharapkan, namun hasil operasinya mengalami infeksi parah.

Payudara Courtney memang sempat indah

Saat dibawa ke rumah sakit di Perth, Courtney langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat. Dokter menemukan infeksi bakteri langka Pseudomonas aeruginosa dan hal itu sangat serius. Kondisi Pseudomonas aeruginosa terus memburuk karena infeksi itu sudah menggerogoti tak hanya pada payudara, tetapi juga bagian hati, ginjal, jantung dan otaknya.

Courtney saat dirawat

Akibat infeksi tersebut, Courtney sampai harus dirawat di ruang isolasi. Bahkan kedua orang tua Courtney seolah tak memiliki harapan bahwa putri mereka akan sembuh, sebab kondisinya sudah sangat kritis. “Ayah dan ibu saya bahkan mengucapkan selamat tinggal kepada saya dua kali,” ujar Courtney.

Untuk menghindari perluasan infeksi, tim dokter tidak hanya mengangkat implan payudara, sebab kedua payudara Courtney harus diangkat juga. Cobaan itu belum berakhir, karena Courtney harus menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit untuk memulihkan bagian ginjal, hati, jantung dan otak akibat infeksi yang menyebar.

Courtney

“Hidupku tidak akan pernah normal setelah ini,” ujar Courtney sambil berderai air mata.

Kini, wanita 33 tahun itu akan terus menjalani operasi plastik rekonstruksi setelah tubuhnya benar-benar pulih.

Tidak ingin kan kejadian yang menimpa Courtney juga terjadi padamu? Tak hanya membuatmu menguras kocek dalam-dalam, implan payudara juga memiliki dampak buruk lainnya bagi tubuh.

Yakni: hilangnya sensitifitas pada payudara, meningkatkan resiko kanker, kesulitan menyusui bayi hingga tidak simetrisnya ukuran.

Bisa dikatakan, implan payudara bisa membahayakan nyawa! Pasti tidak mau dong hanya demi keindahan yang sekejap, kamu justru mengalami salah satu dari efek samping implan itu.

Ada pula kasus wanita yang justru terinfeksi Salmonella yang berasal dari bakteri hingga membuat implan payudaranya bengkak dan dilakukan pengangkatan kembali, ngeri banget kan?

Daripada beresiko, lebih baik perbesar payudaramu dengan cara alami, yaitu menggunakan masker payudara dari @realbreast.id saja.

Kenapa harus masker payudara dari @realbreast.id? Karena, hanya disini maskernya terbuat dari lumpur dengan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk mengencangkan payudara.


Masker ini bisa membuat payudara kembali kencang dan berisi sehabis menyusui, menghaluskan tekstur kulit payudara

Bukan hanya itu, masker ini juga ampuh banget, bisa membesarkan dan mengencangkan payudaramu dalam waktu 1 – 2 minggu pemakaian, menstabilkan growth gormone payudaramu hingga membuat penampilanmu lebih menarik serta membahagiakan pasangan.

View this post on Instagram

Punya payudara besar dan kencang hanya 1-2 minggu, gmn sih caranya? @realbreast.id ada jawabannya – Kenapa sih harus memilih kami dan bukan yang lain? Karena kami memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut . Keunggulan Breast Mask Care: – Terbuat dari bahan Herbal Alami kaya akan Protein dan Multivitamin – Dapat digunakan untuk wanita hamil & saat menyusui sejak usia 12thn – 55thn – Terbukti dapat mengencangkan dan membesarkan Payudara dlm 1-2minggu pemakaian . Rekomendasi para Artis dan Selebgram Indonesia . Info & Pemesanan⤵ ?WA: 0895356716162 Fast Response pada Bio Instagram . . #breastmaskcare #wakanda #maskerpayudara #trustedseller #olshop #like4like #pengencangpayudara #superbreast #tasbranded #kacamataartis #superbreastsoftgels #bestseller #onlineshop #online #jakarta #bali #tangerang #bandung #photograph #branded #dilan1990 #infinitywar #korean #koreanskincare

A post shared by PERFECT BREAST MASK (ORI) (@realbreast.id) on

Masih ragu? Masker payudara dari @realbreast.id ini aman kok karena bersertifikat dari BPOM dan halal hingga tidak memiliki efek samping dan ketergantungan pemakaian.

View this post on Instagram

– RAHASIA MEMBESARKAN PAYUDARA @@realbreast.id Keunggulan Perfect Breast Mask by @@realbreast.id 1. Membesarkan Payudara secara Cepat, Alami dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu Terbukti) 2. Menstabilkan Growth Hormone pada Payudara 3. Mengencangkan Payudara dan Memperhalus Tekstur Kulit di Payudara 4. Masker Lumpur dengan Vitamin dan Mineral Terlengkap untuk Mencerahkan dan Memperkencang Payudara 5. Aman tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Sertifikat BPOM, MUI, GMP) Sudah Menggunakan Berbagai Cream dan Perawatan Apapun tetapi Payudara Tetap Kecil dan Kendur ? Sudah Menyusui. Payudara Kendur dan Turun ? Pasangan mulai Bosan kepada Anda ? Yuk Perbesar Payudara Anda bersama @@realbreast.id WA : 0895356716162 #perfectbreastmask #breastmask #maskerpayudara #masker #payudara #hidupsehat #health #kesehatan #aceh #infokesehatan #sulawesi #surabaya #medan #unik #bogor #jakarta #sumsel #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #trending #infomenarik #indonesia #sehat #payudara #spinner #inmyfeelingchallenge

A post shared by PERFECT BREAST MASK (ORI) (@realbreast.id) on

Baca Juga
Astaga! Remaja 14 Tahun Jadi Pelaku 185 Orderan Fiktif Grabfood
Polisi Benarkan Artis Berinisal VA yang Terjerat Prostitusi Online Adalah Vanessa Angel
Dikira Babi Hutan yang Sedang Bersembunyi, Petani di Lubuklinggau Tewas Ditembak Temannya

Untuk diri sendiri kok masih banyak pertimbangannya? Langsung konsultasikan saja dengan ahlinya di Instagram @realbreast.id atau hubungi Whatsappnya 0895356716162.