Vanessa Angel

MANAberita.com — AKTRIS Vanessa Angel pingsan saat keluar dari ruang pemeriksaan di gedung Subdirektorat Siber Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Rabu malam, 30 Januari 2019. Oleh penyidik, dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, di dekat Polda.

Vanessa keluar sekitar pukul 23.00 WIB. Menggunakan masker di wajahnya, dia keluar dengan didampingi oleh anggota polisi wanita dan kuasa hukumnya. Memang, rencananya, aktris FTV itu hendak dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Minggir mas, sakit, sakit,” kata salah satu kuasa hukumnya, mengutip Suara.

Belum diketahui betul apakah rencana pemeriksaan kesehatan Vanessa itu bagian dari proses penahanan atau bukan. Biasanya, sebelum ditahan, penyidik memanggil dokter untuk memeriksa kesehatan seorang tersangka dan diperiksa secara medis di ruang penyidikan.

Sementara, Aga Khan, tim pengacara artis VA saat dikonfirmasi membenarkan jika saat ini kliennya menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara yang lokasinya tidak jauh dari Markas Polda Jawa Timur. Kata dia, artis VA keluar dari ruang penyidikan di gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur pukul 23.00 WIB.

“Saat itu dia sudah lemas dan jalannya dibantu oleh penyidik dan keluarga yang mengantar,” ujarnya.

Baca Juga
Lecehkan Waode Sofia, Komnas Perlindungan Anak Sebut Iis Dahlia Bisa Terkena Pidana
Lama Bungkam, Roy Kiyoshi Beberkan Rincian Oplas di Tubuhnya
Bebby Fey Tak Akan Menuntut Atta Halilintar: “yang Tahu Saya, Dia dan Tuhan”

Dia menduga, kliennya mengalami shock menyusul kasus hukum yang sedang menimpanya.

“Tadi saat pemeriksaan juga terus nangis, apalagi dia tahu akan ditahan,” terangnya. (Dil)