Bayi tewas diberi vodka

MANAberita.com — NADEZHDA Yarych, sang ibu, memberi minuman keras jenis Vodka kepada bayi kandungnya, Zakhar. Tak pelak, bayi Zakhar pun mabuk lalu tewas. Ini dilakukan karena bayi kandungnya kerap tak bisa ditinggal untuk gaya hidupnya yang suka pesta di Rusia barat.

Sebenarnya, Zakhar dijangkiti virus, dan rumah sakit menyarankan rawat inap. Tapi, Nadezhda Yarych, sang ibu menolak dan akan merawat bayinya di rumah. Namun, Zakhar selalu rewel. Padahal Nadezhda Yarych punya jadwal untuk hadiri pesta. Dia pun memberi sedikit vodka kepada bayi, harapannya Zakhar tertidur, dan dia bisa pergi ke pesta.

Sumber dekat keluarga mengatakan kepada media setempat bahwa Yarych tidak ingin menghabiskan masa liburan di rumah sakit bersama bayinya.

Menurut sumber, Yarych berulang kali memberi Zakhar vodka minum untuk membuatnya tidur selama seminggu sehingga dia bisa berpesta.

Polisi menyelidiki ibu dan suaminya, Mikhail Yarych, yang merupakan ayah tiri bayinya dan dilaporkan mengetahui perbuatan istrinya, tapi tidak melakukan apa pun untuk membantu anak itu.

Polisi belum mengomentari masalah ini. Investigasi sedang berlangsung dan tidak ada penangkapan. (Ila)

Baca Juga
Makan Cilok, Bocah 2,5 Tahun Tewas Tersedak
Ngeri! Berani Santap Makanan ini Buat Setan Juga Ikut Makan Bersamamu, Salah Satunya Tulang!
Disinilah Korban Bunuh Diri di Masjidil Haram Menginap dan Terkuak Fakta Mengejutkan Lainnya