Dibantai Habis Oleh Paman Sendiri, Arwah Satu Keluarga ini Gentayangan dan Ganggu Warga Kampung

  • Jum'at, 04 Januari 2019 - 01:24 WIB
  • Misteri
Ilustrasi
Ilustrasi

MANAberita.com — BERAWAL dari kejadian pembunuhan yang menimpa satu keluarga, cerita mistis mengenai arwah gentayangan pun mulai meresahkan warga. Tak hanya satu dua kali arwah mereka mengganggu warga desa, tetapi berkali-kali dan sangatlah sering. Bukan hanya satu atau dua orang yang mengalaminya tetapi banyak warga yang sudah melihat penampakan mereka. Ini adalah kisah nyata yang ada di desa.

Keluarga ini memang sangat kaya raya. Karena usaha berdagang mereka sangat berkembang pesat, dalam waktu singkat mereka bisa menikmati hidup dengan harta yang berlimpah. Namun sayang, kekayaan ini menjadikan mereka sedikit sombong termasuk kepada keluarga-keluarganya yang lainnya. Padahal, modal usaha yang mereka kelola berasal dari salah satu anggota keluarga lainnya yang tepatnya adalah paman mereka.

Pada awalnya, sang paman memberikan mereka modal berupa uang hasil penjualan tanah. Nah, dari modal itulah keluarga itu bisa sukses. Setelah sukses dan menjadi sombong, sang paman ternyata sangat tidak menyukai perlakuan-perlakuan mereka terhadap dirinya. Hal inilah yang menjadi pemicu kebencian paman terhadap keluarga ponakannya itu. Akhirnya sang paman nekat menghabisi seluruh anggota keluarga dari ponakannya tanpa ada yang disisakan.

Baca Juga:
Kesal Ayam Krispinya Dimakan, Tangan Bocah 5 Tahun Disetrika Ibu Kandung

Berawal dari pembunuhan inilah warga desa mulai diganggu oleh penampakan-penampakan yang menyeramkan. Awalnya banyak yang berpikir mungkin hantu ataupun kejadian aneh yang dialami orang-orang adalah arwah lain yang kebetulan gentayangan pada saat adanya pembunuhan. Akan tetapi setelah banyak yang melihat penampakan hantu tersebut merupakan perwujudan dari anggota keluarga yang dibantai, mereka lantas yakin bahwa arwah mereka tidak tenang karena dibunuh secara sadis oleh pamannya sendiri tanpa meninggalkan satu anggota keluarga.

Kejadian-kejadian yang dialami warga pada awalnya hanya mendengar suara isak tangis ataupun suara cekikikan dari dalam rumah milik korban. Hal itu sangat sering terjadi apalagi saat warga melintasi area rumah itu sendirian. Ternyata, gangguan arwah mereka tidak berhenti di situ saja. Setelah mengganggu dengan suara tangisan, ternyata arwah mereka belum puas. Mereka mulai berani menampakkan wujud mereka kepada orang-orang.

Kejadian itu dialami oleh pemuda-pemuda yang tengah melakukan ronda. Setelah berkeliling dan melewati area rumah keluarga itu, mereka mendengar suara isak tangis. Karena penasaran, mereka memberanikan diri untuk melihat kedalam rumah dan melihat kelima anggota keluarga pembunuhan itu menampakkan diri di depan mata mereka. Banyak warga lainnya yang juga melihat kelima sosok itu berdiri di depan rumah tempat pembunuhan dengan wajah yang sangat menyeramkan.

Baca Juga:
Putus Cinta, Wanita ini Kurung Diri di Kamar Kotor Selama 5 Bulan! Sudah Mirip Tempat Sampah!

Tak hanya menakuti di area rumah kejadian, kelima arwah itu juga pernah mengikuti warga yang sedang mencari kayu bakar. Ceritanya, ada dua orang warga yang tengah mencari kayu bakar di hutan. Sejak berangkat daru kampung, keduanya sudah merasa ada yang mengikuti. Akan tetapi, setiap ditengok ke belakang tidak ada orang yang mengikuti maka merekapun meneruskan perjalanan menuju hutan.

Di hutan perasaan diikuti itu masih ada hanya saja sampai mereka selesai mencari kayu bakar tidak ada kejadian aneh-aneh hingga akhirnya mereka pulang. Namun siapa sangka sesampainya di depan rumah korban pembunuhan mereka berdua melihat penampakan kelima korban pembunuhan yang sering menggegerkan warga.

Seketika itu pula mereka berteriak dan dihampiri oleh warga lainnya. Jika biasanya penampakan mereka terjadi di malam hari, namun kali ini terjadi di siang hari. Hingga kini cerita mistis tentang arwah korban masih menghantui warga sekitar. (Alz)

Komentar

Terbaru