Biawak diakui anak

MANAberita.com — VIRAL video seorang ibu berjilbab oranye tengah mengendong seekor biawak yang dipakaikan baju layaknya manusia. Si ibu mengaku jika biawak tersebut adalah anaknya.

Mengutip akun @omg.indonesia.id, si ibu yang berasal dari Palopo, Sulawesi Selatan ini mengaku jika ia telah melahirkan anak kembar. Satu berjenis kelamin perempuan dengan wujud manusia, sedangkan satunya lagi biawak berjenis kelamin jantan.

Ia bahkan tak sungkan menciumi ‘putra’ biawaknya ini di depan umum. Biawak yang diketahui bernama Landung telah berusia 30 tahun. Mereka juga sedang menuju sebuah desa lantaran nenek dari Landung ini meninggal dunia.

Warganet pun kebingungan dengan kejadian ini. Meskipun begitu, ada sebagian yang percaya dengan istilah kembar beda raga ini.

@andiwlndry: “di sulawesi emang ada yg kayak itu, misalnya ada yg lahiran, nah ada yg berbentuk manusia ada yg hewan. tapi hewannya ini gak bisa dilihat wujudnya istilahnya “alusu’na” atau halusnya aja. nah si mamanya hewan ini nanti tau kalo ada anaknya yg berwujud demikian kalo udah didatengin lewat mimpi dll. saya sendiri punya kakek nenek buaya kak.”

Baca Juga
Ingat ‘Ihsan’ di Film Taare Zameen Par? Kini Dia Sudah Dewasa, Lho! Intip Potret Gantengnya!
Sedih, Kepala Sekolah Ini Mengajar Murid Sendirian Tanpa Bantuan Guru, Perjuangannya Bikin Haru
Lama Bungkam, Denada Akhirnya Ungkap Penyebab Leukemia yang Menyerang Anaknya

@oki7473: “y allah..ko ad zaman skrng ko kyk gini.”

@ziy: “Nggak paham lagi sama manusia dijaman 2019 iniii.” (Ila)