Tulang ayam

MANAberita.com — SEPERTI yang sudah-sudah kehidupan manusia memang selalu didampingi dengan kehidupan mahluk halus disekitarnya. Tetapi sadarkah kita selama ini mungkin saja kita tidak sengaja memakan makanan yang biasa dimakan jin dan setan. Berikut penjelasannya…

1.Kamu jangan sekali-kali makan makanan yang terbuat dari darah kalau nggak mau makan didampingi setan!

Darah adalah makanan kesukaan setan. Bila kamu tidak mau berdampingan dengan mereka jangan dimakan ya. Apalagi bagi kalian yang beragama muslim, makan darah adalah haram kecuali untuk pengobatan yang sifatnya juga sangat mendesak.

2. Tulang bukan hanya disukai anjing dan kucing. Kabarnya jin dan setan juga suka lho!

Buat kamu yang suka makan tulang, ada baiknya dikurang-kurangin ya. Emang belum terbukti secara nyata apakah setan bisa memakan tulang ini. Kalau nggak mau berdampingan dengan mereka lebih baik jangan makan.

3. Khamr atau Alkohol pantas saja diduga minuman setan! karena ternyata mereka suka…

Baca Juga
Terungkap! Inilah Nama Cucu Kedua Jokowi, Artinya Bagus Banget
Gempa Magnitudo 5.0 Guncang Bengkulu!
Ngakak! Para Pelajar ini Parodikan Pedang Pora, Geli-Geli Gimana Gitu

Setan danjin itu suka banget menyesatkan manusia, kalau orang sudah jatuh cinta sama Alkohol dijamin pasti hidupnya luntang lantung sulit. Seperti lagu “opo ora eman duite, dinggo tuku banyu setan” maksudnya sayang uangnya untuk beli air setan. orang yang terbawa pengaruh alkohol pasti akan berbuat diluar kendali yang ujungnya dapat membayakan dirinya dan orang lain.

Jadi kamu masih mau nih makan berdampingan sama jin dan setan? (Ila)