Foto hanya ilustrasi

MANAberita.com — DIDUGA karena suami sering loyo dan gagal bikin puas di ranjang, seorang istri nekat mau menceraikan suami.

Mengutip Radar Bali, ialah Ni Ketut S (40) perempuan yang sudah dikaruniai tiga anak yang nekat menggugat cerai suaminya, I Ketut J, 47, gara-gara tak mendapat kepuasan di ranjang.

Selain itu, Ni Ketut S juga sering mendapat perlakuan kasar suaminya.

Seperti dibenarkan Ni Made Suparmiati dari OBH KPPA Bali. Suparmiati mengatakan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Ni Ketut karena ia sudah merasa tidak ada kecocokan.

“Setelah ditelusuri penyebab ingin menceraikan sang suami karena masalah kebutuhan biologis yang tidak terpenuhi,”ujar Suparmiati.

Menurut Suparmiati, Ni Ketut sempat mengajak suaminya untuk berhubungan, namun setiap kali hendak berhubungan, suami tidak mampu memberikan kepuasan karena mengalami gangguan fungsi seksual.

“Bahkan beberapa kali sempat di coba ternyata gagal lagi,”imbuhnya.

Akibat selalu gagal saat bercinta, sepasang suami istri ini mulai terlibat pertengkaran.

“Belakangan suaminya juga kerap minum minuman beralkohol. Dan ketika mabuk yang bersangkutan kerap tidak control sehingga sang istri kerap menerima perlakukan kasar sang suami,”imbuhnya.

Perlakuan kasar ini membuat Ni Ketut berkeinginan menggugat sang suami.

“Saat itu sempat meminta pendampingan hukum, dan saya sarankan agar dipikirkan matang-matang,” tutup Suparmiati.

Tentunya kamu tak ingin kan kehidupan percintaanmu seperti rumah tangga Ni Ketut S yang terancam hancur karena masalah seksual? Masalah ‘ranjang’ tak bisa dianggap enteng, loh.

Tak hanya itu, nafsu seksual bila tak disalurkan bisa berdampak bagi kesehatan, mulai dari pusing, tidak bersemangat beraktifitas hingga yang paling parah, SELINGKUH!

Apalagi, ada studi yang mengatakan jika wanita memiliki fisik yang kuat dibandingkan laki-laki dalam urusan bercinta.

Daripada istri selingkuh apalagi sampai diceraikan, lebih baik perbaiki ‘service’ terhadap istri dengan mengkonsumsi Permen Hickel dari Instagram @lindafelisia_.

Bentuk boleh permen, khasiat tak perlu di ragukan! Karena hanya permen Hickel yang bisa mengatasi masalah ereksi, stamina menjadi jos, menambah durasi seksual hingga kuat beronde-ronde. Jadi, gak ada lagi istri yang ngambek karena baru ‘nempel’ sudah loyo.

Permen Hickel ini juga mampu mengobati diabetes, kolestrol dan hipertensi. Bisa juga menambah vitalitas seksual, melancarkan aliran darah, bisa membuat si ‘Joni’ ereksi maksimal dan keras.

Atau punya masalah ejakulasi dini? Tetap permen Hickel jawabannya. Habis ‘crot’ bisa hajar lagi. Bisa membantu menyuburkan sperma, pula. Kurang lengkap apa??

Baca Juga
Dendam Karena Ditelantarkan Demi Pelakor, Anak ini Banting Jenazah Ayahnya
Tidak Biasa! Iklan Baru ini Mengundang Gelak Tawa Netizen, Ada Ibu-Ibu Keluar Dari Rice Cooker!
Lakukan Razia, ‘Oknum’ Polantas Tendangi Motor yang Parkir di Jalanan Hingga Terguling

Takut ada efek samping? Tenang, permen Hickel sendiri berbentuk permen mint yang dikemas dengan TEKNOL0GY NAN0TECH PREMIUM QUALITY hingga aman untuk dikonsumsi!

Langsung saja cek Instagramnya @lindafelisia_ dan hubungi nomor Whatsapp 0812-9944-4558 untuk fast respon.