Tante Siska

MANAberita.com — WARGANET sebelumnya dikejutkan dengan viralnya video prank lepas handuk yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Siska di depan driver ojol.

Dalam videonya, Siska tampak memesan makanan via aplikasi ojek online. Saat pesanannya datang, Ia keluar dengan selembar handuk.

Tak berapa lama, wanita yang kerap disapa Tante Siska itu sengaja melepaskan handuknya hingga membuat driver ojol pergi dari hadapannya.

Loading...

Mengutip Pojoksatu, Siska akhirnya minta maaf setelah videonya prank handuk di depan driver ojek online (ojol) viral di media sosial. Gara-gara video tersebut, Siska dihujat habis-habisan.

Diduga tak kuat dibully, Siska pun minta maaf. Ia juga meminta kepada akun gosip yang mengunggah video prank handuk di depan ojol untuk menghapus rekaman tak senonoh itu.

“Selamat malam min. Pertama tama saya mohon maaf atas tindakan saya yg tidak menyenangkan warganet akhir akhir ini. Mohon dengan sangat tolong hapus postingan tentang saya min. Terimakasih. Go bless us,” tulis Siska.

Meski sudah meminta maaf, Siska masih menyimpan video lepas handuk di akun Twitter pribadinya. Namun akun tersebut di-private sehingga hanya followersnya saja yang bisa melihat.

Di akun tersebut, Siska dihujat habis-habisan. Namun dia tetap santai. Ia pun meminta netter yang tidak suka dengan postingannya untuk un-follow.

Baca Juga
Tidak Setia Kawan! Dikepung Warga, Begal di OKI Tembak Mati Temannya Agar Bisa Kabur
Tidak Masak, Istri di Depok Dianiaya Suami Sampai Tak Bisa Berjalan
Foto Remaja Cantik Berjilbab ini Viral, Aslinya Bikin Tepok Jidat, Gak Nyangka!

Ia juga memberi pembelaaan dengan membandingkan dirinya dan wanita lain yang berzina dengan pacarnya. Siska juga menyinggung wanita bersuami yang selingkuh lagi dengan pria lain.

Ia merasa dirinya masih lebih baik ketimbang wanita berhijab yang mau ditiduri pacar secara gratisan hingga ngemis-ngemis minta dinikahi. (Alz)