Pria pengidap kelainan seksual

MANAberita.com — SEORANG pria di Sleman, Yogyakarta yang diduga mengidap kelainan seksual terciduk oleh warga memamerkan alat kemaluannya di depan para wanita. Pria yang mengaku bernama Yanto dari Kota Gede ini saat itu beraksi di sebuah jalan umum di Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok.

Dalam video yang diunggah di Instagram oleh @ridlwanfadlil, pria itu awalnya mengaku sedang anyang-anyangan atau nyeri buang air kecil saat ditanyai warga. “Anyang-anyangan saya itu, beneran,” katanya.

Namun warga pun tidak percaya begitu saja karena gerak-gerik pelaku mencurigakan. Apalagi menurut kesaksian korban, pelaku hanya menunjukkan kemaluannya di depan wanita yang berpapasan dengannya.

“Kok harus mengeluarkan ‘burung’ kenapa? Apa motivasinya? Kalau anyang-anyangan pak, ini ada kebon-kebon, kan bisa kesana,” tanya seorang warga yang merasa geram.

Akhirnya pria tersebut meminta maaf kepada warga. Namun hingga artikel ini dibuat belum diketahui apakah pelaku dibiarkan pergi atau diserahkan ke pihak berwajib. (Alz)

Baca Juga
Merinding! Google Map Tak Sengaja ‘Tangkap’ Sosok Pocong di Kabupaten Demak
Merasa Memberi Tumpangan Wanita Cantik, Pria ini Tak Sadar Masuk ke Kuburan dan Tidur di Atas Nisan
Gara-Gara Kurang Saus Tomat, Wanita Ini Nekad Cekik Manager McDonald