Syahrini dan Reino Barack

MANAberita.com — TERNYATA hubungan Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) sudah terjalin sejak Juni 2018 lalu. Kemungkinan kala itu Reino masih berpacaran dengan Luna Maya, karena mereka dikabarkan putus September 2018.

Jika memang demikian, benarkah Syahrini menikung Luna? Kabar mengejutkan itu disampaikan oleh Nikita Mirzani, namun belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Dari Juni (sudah dekat) hahah,” ungkap Nikita, melansir Cumicumi.

“Aduh sudah deh nanti gue… aduh sudah lah biar saja mereka. Kan belum pada kawin, ya biasa saja lah, yang nikah saja banyak yang selingkuh,” lanjutnya.

Namun saat ditanya lebih detail mengenai kabar hubungan Syahrini dan Reino, Nikita langsung kabur. Ia seolah menyimpan rahasia besar dan enggan membocorkan di hadapan media.

“Nggak tahu,” kata Nikita.

Baca Juga
Foto Pribadinya Disebar Mantan Pacar, Cinta Laura Akhirnya Buka Suara
Inilah Alasan Nikita Mirzani Lempar Dipo Latief Dengan Asbak
Dikabarkan Keguguran, Syahrini Akhirnya Buka Suara

Meski mengaku tak tahu, tudingan miring terlanjur dialamatkan pada Nikita. Ia disebut pansos alias panjat sosial karena mengomentari hubungan asmara orang lain.

“Pansos dari mana? 5,6 juta gue tuh followers asli nggak pernah beli, jadi nggak ada gue pansos. Sebelum dia juga gue sudah duluan jadi artis. Ah, harusnya dia berterima kasih sama gue jadinya viral kan sekarang,” pungkasnya. (Alz)