Andre Taulany dan istri

MANAberita.com — DITUDING mengejek salah satu pasangan Calon Presiden dengan kata-kata tak pantas, istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin) langsung mengadu ke Polda Metro Jaya karena akun Instagram dibajak seseorang.

Ditemani Andre, Erin mengaku bahwa dirinya tak bisa mengakses akun pribadinya sejak tanggal 20 April lalu.

Loading...

“Andre dan istri datangi Polda Metro Jaya dan melaporkan kalau akunnya di-hack. Yang bersangkutan mengaku akun di-hack sebelum tanggal 20 April lalu. Intinya Andre dan istri sampaikan pada penyidik, akun pribadinya nggak bisa dibuka,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, mengutip Cumi-Cumi.

Mengaku akunnya dibajak pihak tak bertanggung jawab, Andre dan istri menyebut status tak pantas di akun pribadinya kepada salah satu pasangan capres dilakukan si hacker.

Baca Juga
‘Sah’ Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin, Inilah Detik-Detik Rey, Pablo, dan Galih Ginanjar Pakai Baju Tahanan
Menohok! Giliran Ivan Gunawan yang Diduga Sindir Syahrini
Kasus Penghinaan Lucinta Luna Terhadap Tetap Berjalan, Warga Manokwari: “Bersenang-Senang Saja dulu”

Merasa tak pernah menghina pasangan capres, istri Andre kaget saat tahu akun Instagram menyebar kata-kata kasar di media sosial.

“Istri Andre mengaku status akunnya sudah diisi pihak lain (si hacker). Dia merasa tidak melakukannya. Jadi Andre dan istri melaporkan pihak yang membajak akunnya,” tutup Kombespol Argo Yuwono. (Ila)