Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier

MANAberita.com — KEJADIAN perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang diunggah oleh pelantun Jom Jom Manjalita di Instagram Live serta diposting kembali oleh Deddy di YouTube, rupanya berakhir dengan kecurigaan netizen.

Melansir Okezone, Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna dianggap melakukan rekayasa video demi kepentingan tujuan pribadi. Pasalnya, menurut netizen yang mengomentari video tersebut di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, dinilai ada unsur kesengajaan.

Loading...

“Wkwk setting, club kameranya udah siap aja,” tulis netizen di kolom komentar.

Sementara lainnya menanggapi, “ini lagi khilaf bang? Atau lagi cari sensasi buat naikin rating ya bang Deddy?”

Tidak ingin kecurigaan netizen semakin melebar, teman Deddy Corbuzier, Anji bergegas untuk mengonfirmasi kebenaran bahwa apakah benar kejadian tersebut hanya settingan belaka atau benar-benar terjadi.

Melalui unggahan di YouTube, Anji akhirnya memposting video dengan judul ‘Deddy Corbuzier & Lucinta Luna, Settingan Atau Bukan?’.

Pelantun Dia itu mendatangi rumah Deddy untuk bertanya langsung perihal tuduhan netizen kepada ayah satu anak itu soal kecurigaan video settingan tersebut.

“Gua mau nanya dulu. Soal video elu yang lagi ramai, itu settingan apa bukan? Enggak apa-apa, jawab dong,” ujar Anji dalam video tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut yang dilontarkan oleh Anji, Deddy Corbuzier langsung tersenyum kecil sambil sedikit berkomentar “ah lu,” dan kemudian meninggalkan Anji.

Usaha Anji tidak berhenti sampai disitu, ia pun bertemu dengan Agus, cameraman Deddy Corbuzier dan langsung menanyakan hal serupa.

Baca Juga
3 Kali Menikah, Dewi Perssik Justru Enggan Punya Anak, Alasannya Bikin Heran
Datangkan Young Lex, Hotman Paris Justru Sebut Dekil dan Jijik
Pemain Film ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ Aniaya Seorang Gadis, Netizen: Semoga Tercyduk Pak Polisi!

“Nah ini, ada Agus, cameramen Deddy Corbuzier. Gua mau tanya pas video itu juga ada elu. Kamera lu settingan ya?”

Sayang, Agus kemudian hanya memberikan jawaban, “Yah, kalau kamera memang di setting bang,” katanya. (Alz)