Vanessa Angel

MANAberita.com — BAYARAN senilai RP 80 juta rupanya digunakan Vannesa Angel untuk tambahan dana di perayaan ulang tahunnya.

Kala itu, Vanessa Angel sebagai seorang artis diketahui sedang sepi job. Hingga akhirnya Vanessa pun meminta salah satu muncikari, yakni Endang Suhartini alias Siska, mencarikan pelanggan.

“Awalnya terdakwa Vanesza Adzan alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel yang bekerja sebagai artis sedang mengalami sepi job,” ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dhini Ardhany, mengutip sulselekspres.com.

Loading...

Lebih jauh, Dhini menyebut, dalam percakapan antara Vanessa dengan mucikari (Siska), terungkap bahwa Vanessa sempat minta untuk dinaikkan harga jasanya. Setelah disepakati, uang pun lantas ditransfer dengan kondisi sudah terpotong fee jasa muncikari.

“Setelah dipotong komisi, sehingga yang diterima oleh terdakwa sebesar Rp 35 juta, dan akhirnya dikirimkan pula tiket pesawat Batik Air sesuai dengan permintaan terdakwa, pemberangkatan dari Bandara Halim Perdanakusuma, menuju Bandara Juanda Surabaya,” terang Dhini.

Diketahui, hasil penyelidikan sebelumnya terungkap bahwa Vanessa Angel memasang tarif sebesar Rp80 juta, sementara rekannya sebesar Rp25 juta untuk sekali berkencan.

Baca Juga
Clift Sangra Cerita Kronologi Penembakan Suami Kiki Maria, Suzzanna Jadi Saksi!!
Kasihan! Masih Kecil, Anak Artis ini Dibully Warganet, Ada yang Disebut Mirip Binatang!
Inilah Alasan Raditya Dika dan Anissa Aziza Tak Perlihatkan Wajah Anaknya di Medsos

Di Surabaya Vanessa dan Siska langsung menuju ke Hotel Vasa Jl HR Muhammad, Surabaya. Di hotel tersebut, Vanessa lantas bertemu dengan pria bernama Rian Subroto, yang ternyata sudah menunggu di dalam kamar.

Saat itulah, keduanya digerebek dan diamankan oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. (Dil)