Korban kecelakaan di Tulungagung

MANAberita.com — KECELAKAAN tragis terjadi di Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung saat mobil rakitan pengangkut barang melindas pengendara sepeda motor yang mengakibatkan tiga orang tewas di tempat kejadian.

tiga korban tewas itu adalah Kristin Puspa Lingga (27), warga Dusun Bago, Desa Sidem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, anak Kristin yang bernama Titis (6), dan keponakan Kristin yang bernama Vania (6).

Kecelakaan yang terjadi di jalan Desa Sidem, Kecamatan Gondang sekitar pukul 17.00 WIB itu terjadi saat sepeda motor dengan nomor polisi AG 5846 TK yang kemudikan oleh Kristin berusaha mendahului sebuah mobil rakitan angkutan barang.

Namun, entah bagaimana sepeda motor jatuh ke kiri ketika sedang dalam proses mendahului mobil rakitan tersebut sehingga Kristin dan dua korban yang dia bonceng, terlindas roda belakang mobil rakitan yang masyarakat setempat menyebutnya dengan istilah edhet atau ledhok.

Baca Juga
Gara-Gara Sirine, Mobil Ambulans yang Bawa Pasien di Tebing Tinggi Diberhentikan Polisi, Sopirnya Dipukuli!
Astaga! Keenakan ‘Hohohihi’ Dengan Selingkuhan, Wanita di Sumenep Bunuh Suami Sah
Kakek 74 Tahun Tewas Diseruduk Banteng Saat Menonton Festival, Paru-Parunya Tertusuk Tanduk

Saat itu, ledhok yang dikemudikan oleh Bambang Suprianto (39) tersebut sedang membawa muatan yang cukup berat yaitu bambu yang masih basah baru ditebang dalam jumlah yang cukup banyak.

Ketiga korban tewas dilarikan ke RSUD dr Iskak, Tulungagung untuk pemeriksaan dan visum. Sedangkan ledhok dan pengemudinya ditahan di Polsek Gondang. (Alz)