Deri Pramana

MANAberita.com — PELARIAN Prada Deri Pramana alias Prada DP, terduga pelaku mutilasi kasir Indomaret Vera Oktaria, mulai terendus.

Warga mengaku melihat pria mirip Prada DP di Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Melansir dari Tribun Batam, warga mengaku sempat melihat pria dengan wajah amat mirip DP pada Minggu (13/05) lalu.

Loading...

Meskipun polisi terus memburu Baturaja Kabupaten OKU hingga Jawa Timur, ternyata di di Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, muncul laporan masyarakat tentang seorang pria berwajah amat mirip Prada DP.

DP terlihat di Kemenak Bindung Langit, Kecamatan baturaja Timur, Kabupaten Oku.

Warga di lingkungan RP 01 RW 02 menceritakan kalau DP sempat meminta diantar ke arah pasar. Pria yang diduga DP ini membawa kantong kresek.

Kepada warga, DP mengaku dirinya adalah seorang kuli bangunan. Padahal seperti yang diketahui, DP merupakan seorang tentara.

Ketua RT 01 Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Media Kurniawan, berujar kalau DP minta diantar ke pasar.

Kondisi saat itu para warga sedang ramai karena ada hajatan di salah satu rumah. Kepada warga, DP mengaku mau pulang ke rumah lantaran ibunya meninggal dunia.

Warga yang curiga pun mulai menginterogasi DP.

Isi kantong kresek yang dibawa DP pun diketahui warga. Ternyata kantong kresek tersebut berisi seragam tentara dan sepatu miliknya.

DP kemudian mengaku kalau dirinya merupakan seorang tentara yang sedang dalam masa pendidikan sebagai siswa di Dodiklatpur.

Namun ketika akan diantar ke markan Dodiklatpur, DP tak mau dan memilih kabur meninggalkan warga.

Seperti yang diketahui, DP diduga merupakan pembunuh kasir Indomaret, Vera Oktaria.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, DP yang merupakan kekasih Vera Oktaria diduga kuat sebagai tersangka pembunuhan dan mutilasi perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Mayat Vera Oktaria ditemukan dalam kondisi dimutilasi di sebuah kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, Sabtu (11/05).

Baca Juga
Wanita 136 Kilogram Duduki Pacarnya Hingga Mati Lemas
Gila! Ibu ini Paksa Putrinya Berusia 5 Tahun Jadi PSK dan Dijual ke Pria Pedofil
Lagi Tausiyah, Ustadz ini Tiba-Tiba Melompat Turun Dari Panggung, Penyebabnya Bikin Pengen Ketawa, Tapi Takut Dosa

Saat ditemukan, kondisi jenazah Vera cukup memprihatinkan. Jenazah Vera ditemukan di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana. Tak hanya itu, kondisi tangan Vera juga terpotong.

Keberadaan DP sampai saat ini masih misterius. Pihak berwajib pun masih memburu keberadaan DP. (Dil)