Viral! Pasutri di Tebet Jadi Korban Penusukan hingga Sang Suami Tewas

MANAberita.com – PASANGAN suami istri (pasutri) di Tebet, Jakarta Selatan, menjadi korban penusukan oleh orang yang tak dikenal.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan mengatakan kejadian tersebut mengakibatkan sang suami meninggal dunia, sedangkan istrinya mengalami luka-luka.

Baca Juga:
Ngilu!! Melawan Saat Dicopet, Wajah Wanita Cantik ini Ditusuk Pelaku dengan Pisau

“Istri yang luka sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan sedang suami sudah MD (meninggal dunia),” kata Jamalinus, Minggu (27/8).

Mengutip CNN, Jamalinus mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (26/8) sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya, tetangga mendengar suara tangisan dari rumah korban. Tetangga tersebut kemudian mendatangi rumah korban dan melihat seseorang keluar dengan menenteng pisau.

Saat memeriksa ke dalam rumah, tetangga tersebut melihat korban, H (43) dan suaminya MY (61), dalam kondisi bersimbah darah.

Baca Juga:
Sehari Sebelum Meninggal, Sys NS Sempat Posting Video ini

“Kemudian menemukan seorang wanita yang sudah luka dan bersimbah darah, dan ada seorang laki-laki dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah. Kemudian diketahui wanita dan laki-laki tersebut adalah sepasang suami istri,” ucap Jamalinus.

Menurut Jamalinus, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus itu. Pelaku juga saat ini masih diburu.

(sas)

Komentar

Terbaru