Ilustrasi

MANAberita.com – APAKAH kamu sudah mendapatkan belahan jiwa yang akan menjadi pendampingmu nanti di masa depan? Jika sudah, pasti ada keraguan yang kamu rasakan. Pasalnya menikah itu bukan perkara mudah, semua orang tentunya tidak mau menikah dengan orang yang salah. Oleh karena itu, lebih baik kenali ciri-ciri pria yang tak layak dijadikan suami, melansir dari winnetnews.com.

  • Dia lebih memikirkan kebutuhannya sendiri

Cinta sejati adalah disaat dua insan yang bisa saling bekerja sama menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jika dia tidak berusaha untuk membuat kamu merasa berharga, senang, dan aman, dia benar-benar bukan pria idaman kamu.

  • Dia selalu menghilang

Jika pasanganmu terus menerus menghilangkan diri di saat kamu sedang membutuhkannya, itu pertanda jika dia bukanlah yang tepat. Dia muncul saat dia membutuhkanmu.

  • Genit

Kesetiaan adalah salah satu hal yang penting dalam hubungan asmara. Dia setia tapi hanya pada teman-temannya, tim favoritnya, dan anjingnya. Tapi berbeda saat bersamamu, dia menegaskannya kepada orang-orang lain, terutama kepada perempuan, bahwa dia belum terikat atau belum punya pasangan.

  • Kata-kata dan tindakan berbeda

Saat perkataan dan tindakannya berbeda, ini adalah tanda besar jika dia bukan pria yang layak dijadikan suami. Ia mengatakan sesuatu dan melakukan yang lain. Di matanya, janji kepada kamu dimaksudkan untuk dilanggar.

  • Pandangan kalian berdua berbeda

Meski kalian sudah menjalin asmara, namun pandangan kalian berbeda. Misalnya kamu ingin punya anak, sedangkan dia tak ingin berurusan dengan anak kecil. Atau memiliki rumah dan dana pensiun itu tujuan penting untuk kamu, tapi membuat rencana untuk akhir pekan saja dia tak bisa.

  • Kamu tak penting baginya

Saat kamu tak dijadikan prioritasnya, mungkin saja dia bukan yang terbaik. Dia bekerja sepanjang waktu dan dia tidak merasa takut tak bisa melewatkan waktu bersama kamu. Pada kenyataannya, ketika sesekali dia mengajak kamu keluar, dia punya tujuan yang lainnya.

Baca Juga
Sakit Tapi Tak Berdarah! Inilah 10 Tanda Pasangan Selingkuh di Belakangmu
Pacaran Lama Tapi Pengen Chat Gak Ngebosenin? Ikuti Tips ini, yuk!
Hentikan! Ternyata Pria Benci Dengan Wanita yang Memiliki Sifat ini
  • Dia tak pernah memahamimu

Jika dia tidak pernah tertawa dengan leluconmu, merasa malu ketika kamu melakukan kesalahan dalam pertemuan sosial, atau ketika kamu membicarakan impian masa depanmu, dia benar-benar tidak memperhatikan.

  • Dia tidak peduli jika kamu tak mengertinya

Saat kamu menceritakan hari-harimu, dia seperti tak ada kertertarikan untuk mendengar ceritamu. Saling bertukar pikiran adalah salah satu cara untuk menemukan kecocokan antar kamu dan pasangan. Tapi jika pasanganmu menunjukan ciri-ciri ini berarti dia bukan pria yang pas dijadikan suami. (Ila)