4 Bulan Menikah, Shinta Bachir Kembali Menjanda

MANAberita.com – AKTRIS Shinta Bachir menggugat cerai suaminya Indra Kristianto setelah empat bulan menikah. Keduanya menikah pada Maret 2023.

Kabar ini disampaikan Sunan Kalijaga, pengacara Shinta Bachir. Shinta dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

“Shinta Bachir sudah resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan,” kata Sunan Kalijaga seperti dikutip detikHot, Minggu (16/7). “Dari pihak Shinta, dia juga mengajukan gugatan cerai,” lanjutnya.

Mengutip CNN Indonesia, Sunan Kalijaga tak menjelaskan mengapa Shinta Bachir meminta cerai dari Indra Christian. Dia hanya mengatakan bahwa rumahnya yang lain memiliki banyak masalah.  “Ada banyak masalah dalam rumah tangganya,” ujar Sunan Kalijaga.

“Banyak sekali ceritanya ya. Shinta bahkan sampai nangis. Kadang tengah malam juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru,” jelasnya.

Sunan Kalijaga tidak bisa memberikan detail lebih lanjut soal prahara rumah tangga Shinta Bachir dan Indra Kristianto karena hal tersebut bersifat pribadi.

Namun, ujar Sunan, Shinta mengambil langkah untuk menggugat cerai suaminya karena ada masalah yang bersifat mendesak.

Baca Juga:
Ayu Ting-Ting Akhirnya Izinkan Mantan Suaminya Bertemu Bilqis, Tapi Dengan Syarat…

“Untuk permasalahannya apa, kami belum bisa sampaikan karean sifatnya masih ranah pribadi. Yang jelas ada hal bersifat urgensi untuk Shinta mengambil sikap,” paparnya.

Sidang perdana perceraian Shinta Bachir dan Indra Kristianto dikabarkan bakal digelar pada 18 Juli mendatang.

Shinta Bachir sudah pernah menikah sebelumnya hingga bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Shinta dikaruniai satu orang anak.

Baca Juga:
China Menuduh NASA Mengklaim Bahwa Mereka Dapat Mengambil Alih Bulan

Kemudian, aktris berusia 37 tahun itu menikah dengan Indra Kristianto pada Maret 2023 setelah lima tahun menjanda. Keduanya sudah sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Nama Shinta Bachir dikenal sebagai seorang aktris yang kerap membintangi film horor. Beberapa di antaranya, Suster Keramas (2009), Mati Muda di Pelukan Janda (2011), hingga Pulau Hantu 3 (2012).

(sas)

Komentar

Terbaru