Ilustrasi penemuan hp

MANAberita.com – SEORANG kuli bangunan yang menemukan handphone di jalan Pasar Baru terancam hukuman 5 tahun penjara. Sementara pemilik handphone tidak bersedia memberikan keterangan mengenai peristiwa tersebut.

Suhaimah (47), warga Kelurahan Jati RT/RW 09/04, Gang 11 Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo adalah pemilik handphone yang ditemukan oleh Ruhman, kuli bangunan asal Kecamatan Kedopok.

Mengutip wartabromo.com, Perempuan ini melapor ke polisi karena telah kehilangan handphone, 6 bulan lalu. Namun, Ia menolak memberikan komentar saat ditanyai mengenai kasus ini.

“Saya sudah tidak mau berkomentar. Saya malu ditanya-tanya oleh masyarakat terkait kasus itu, pihak keluarga penemu HP saya itu sudah meminta maaf saat di kepolisian kapan hari itu,” katanya.

Suhaimah pun sudah tidak mau mengurusi terkait kasus hilangnya ponsel tersebut. Bahkan saat awak media berkunjung ke rumahnya, tidak dipersilahkan masuk.

Baca Juga
Bikin Mewek, Denada Akui Sempat Pasrah Dengan Keadaan Shakira
Kabur ke Serang, Inilah Nama Samaran Prada Deri Pramana di Pedepokan
Terlambat Pulang Dari Kerja, Seorang Suami Dibunuh Oleh Istrinya

“Sudah, saya minta tolong jangan dimasukkan media, saya tidak boleh sama anak saya, karena katanya melihat berita di media. Intinya saya tidak mau berkomentar,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang warga asal Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo ditahan Polres Probolinggo Kota. Pria tersebut dituduh mencuri sebuah handphone, yang Ia temukan di Jalan Pasar Baru. (Dil)