MANAberita.com — PENYEBAB pasangan berselingkuh bukan hanya tentang ketertarikan akan kecantikan dan pesona wanita lain yang lebih dari pasanganya. Ada banyak hal kecil yang tidak kamu sadari dapat membuat pasangan berpaling darimu. Hal-hal kecil itulah yang akhirnya membuatmu menyesal akan perbuatan dan tindakan yang kamu lakukan pada pasangamu hingga pada akhirnya pasanganmu berselingkuh.

Hal-hal kecil tersebut dirangkum dalam 5 hal di bawah ini, yuk langsung dicek saja.

  1. Muncul rasa bosan dalam hubungan yang sudah terjalin lama

Saat usia hubungan sudah terjalin begitu lama rasa bosan dalam hubungan pasti akan datang. Biasanya rasa bosan ini cendrung menimpah kepada pihak pria. Sebab pria lah yang selalu memiliki banyak godaan dalam sebuah hubungan.

Loading...

Berawal dari hanya sekedar main untuk mengusir rasa bosan dan bertemu dengan beberapa orang baru. Pada akhirnya itu adalah awal dari sebuah kehancuran hubungan. Dimana pria akan merasa nyaman dengan wanita lain yang bukan pasanganya hingga ia akan mulai mencampakan pasanganya.

  1. Salah satu pihak sulit untuk diatur dan diberi nasihat serta kritikan

Sejatinya seorang pria merupakan pemimpin dalam suatu keluarga. Dalam menjalin hubungan sebenarnya ia sedang menyeleksi satu persatu wanita yang hadir dalam hidupnya untuk dijadikan pendamping hidup.

Memilih pendamping hidup tentunya ia akan memilih sosok perempuan yang penurut dan taat pada perintahnya. Ketika diberikan kritikan ia tidak melawan, bahkan ia akan melakukan semua nasihat yang diamanatkan untuk dirinya. Oleh sebab itulah pria akan meninggalkan wanita dengan karakter yang keras kepala dan egois.

  1. Tidak adanya ungkapan menghargai oleh salah satu pihak

Dalam suatu hubungan biasanya yang sering melakukan pengorbanan adalah pihak pria. Ia akan mati-matian mengejar wanita yang diinginkanya bahkan melakukan hal yang diinginkan oleh wanita.

Namun, tidak semua pria akan terus menerus seperti itu. Ia akan memiliki titik batas atas pengorbanan yang dilakukanya saat kamu tidak menghargai setiap perjuangan. Maka hal yang tanpa disadari ia akan memilih wanita lain yang jauh lebih baik darimu

  1. Terlalu banyak menuntut untuk menjadi pasangan yang sempurna

Bukan hanya pihak pria saja yang menuntut, bahkan pihak wanita pun dinilai sangat sering menuntut. Biasanya wanita akan menuntut pria untuk berlaku romantis dan selalu memujanya. Menginginkan sosok pria peka seperti yang ada dalam sebuah film romantis.

Namun, percayalah pria memiliki banyak kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ia tak selalu harus menuruti semua kemauanmu untuk menjadikan dirinya sempurna. Setelah banyaknya peraturan maka pria akan semakin risih dan mencari pelarian pada wanita lain.

  1. Sikap cuek pasangan sehingga muncul celah untuk orang ketiga

Wanita yang bersikap cuek memang menarik perhatian. Namun, ketika dalam suatu hubungan nyatanya sikap cuek itu justru menjadi bumerang bagi dirimu sendiri sebab rasa cuek dapat menjadi celah dalam suatu hubungan dengan hadirnya pihak ketiga.

Sikap cuek tersebut menjadikan sosok pria tidak mendapatkan perhatian dari pasanganya, maka ia akan mencari perhatian lain diluar dari hubunganya.

Baca Juga
Wanita ini Pergoki Pacarnya Selingkuh Pakai Timbangan Badan, Gimana Caranya Tuh?
Tips Memiliki Kuku Panjang dan Indah
Hentikan Pemakaian Krim Wajahmu Jika Mulai Menunjukan Tanda-Tanda ini

Kelima penyebab di atas tanpa disadari dapat menjadi penyebab seorang pria berselingkuh. Oleh sebab itu mulailah menjadi pasangan yang baik dan kurangi hal-hal yang dapat membuat pria jengah dengan hubungan yang kamu jalani. (Dil)

(Sumber: Popbela)