Ilustrasi bocah SD bertengkar

MANAberita.com — RANJIT Singh, siswa sekolah di India, tewas mengenaskan setelah dikeroyok dan dilindas sepeda motor oleh rekan-rekan sekelasnya.

Mengutip Suara dari Mirror.co.uk, lima siswa sudah ditangkap setelah mereka menghabisi nyawa Ranjit pada Sabtu (08/06) akhir pekan lalu.

Kepada polisi, mereka mengakui mengeroyok Ranjit gara-gara yang bersangkutan ingin duduk di bangku terdepan dalam kelas saat mengikuti kelas pelatihan di dekat desa Malobar, Uttar Pradesh, utara India.

Dalam video amatir yang direkam seorang pelaku, tampak Ranjit lebih dulu ditelanjangi oleh mereka dan dipukuli memakai tongkat dalam area kelas.

Setelahnya, Ranjit digiring ke luar sembari terus dipukuli. Alhasil, Ranjit pingsan. Karena pingsan, para pengeroyok beberapa kali melindas perut dan kepala Ranjit memakai sepeda motor.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melerai dan melarikan Ranjit ke rumah sakit. Namun, di rumah sakit distrik, Ranjit dinyatakan meninggal dunia.

Salah satu pengeroyok ditangkap warga. Sementara empat tersangka lainnya dibekuk kepolisian. Kekinian, polisi masih memburu pelaku lain yang berhasil kabur.

Polisi juga memburu manajer lembaga pelatihan karena diketahui menghilang setelah peristiwa tersebut.

Baca Juga
Ngilu! Melompat Dari Atas Jembatan, Pantat Pria ini Tertancap Batang Bambu
Fakta Mengenai Kematian Haringga Sirla, Mulai Dari Dikejar Massa Hingga Anusnya Ditusuk Besi
Tak Dibolehkan Orang Tua Main PUBG, Remaja 16 Tahun Gantung Diri

Dalam penyelidikan polisi, diketahui manajer tak memunyai izin untuk menggelar kelas di balai pelatihan tersebut.

Sementara berdasarkan informasi yang terhimpun oleh awak media setempat, ayah Ranjit adalah buruh di pabrik Gunjarat. Sementara sang ibu sedang sakit dan dirawat di New Delhi. (Alz)