Salmafina Sunan

MANAberita.com – KABAR Salmafina Sunan pindah keyakinan mengejutkan khalayak. Bahkan, kini Salmafina memasukkan penggalan ayat dari Alkitab berbunyi “By Grace through Faith” di profil Instagram-nya, @salmafinasunan yang diambil dari ayat Ephesians 2: 8-9.

Sementara itu, sang ayah, Sunan Kalijaga aktif menulis pesan dengan menandai akun Salmafina melalui Instastory-nya. Hal itu dilakukan dengan alasan diputusnya akses komunikasi untuk menghubungi putrinya.

“Sadar anakku sayang @salmafinasunan siapapun kamu saat ini, ayah ibu dan Sean tetap menunggumu kembali ke pelukan kami,” tulis Sunan Kalijaga, melansir Suara.

“Maaf ayah cuma bisa menyampaikan lewat IG karena kamu menutup akses komunikasi kepada ayah,” lanjutnya.

Sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaga juga dibuat kesal atas foto kebersamaan putrinya, Salmafina Sunan dengan istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit di Instagram.

Baca Juga
Konfirmasi Kehamilan, Putri Marino Bahagia Rasakan ‘Gerakan’ Pertama Bayinya
Galih Ginanjar Terjerat Kasus ‘Ikan Asin’, Barbie Kumalasari Malah Angkat Tangan
Astaga! Manager Lucinta Luna Keceplosan Ngomong Ini Saat Live di Instagram, Terbongkar Deh Kartunya!

Sebab, Salmafina Sunan memanggil Jennifer dengan sebutan “Mami”, sementara, ibu kandung Salmafina sedang sakit di rumah menunggu kepulangan sang anak.

“Anakku tolong jelaskan pada kami siapa yang mengajarkan kamu untuk menjauhi dan menyakiti orangtuamu,” kata Sunan Kalijaga. (Alz)