Pablo Benua dan Rey Utami

MANAberita.com — MELALUI kuasa hukum, Pablo Benua meminta keringanan pada para korban yang ditipu olehnya. Salah satunya artis Arie Untung, yang kena tipu hingga setengah miliar rupiah.

“Update terbaru bahwa ada negosiasi. Sudah bilang sih bahwa proses ini akan terus. Mungkin minta keringanan pembayaran juga sudah, Senin kemarin juga sudah telpon kok . Ada itikad baik untuk minta keringanan sih dan dicicil,” kata Arie, melansir Cumicumi.

Walaupun menerima negosiasi itu, tetapi Arie tetap memberikan batasan waktu pada Pablo. Jika tidak membayarkan juga, maka Arie bakal melanjutkan kasus penipuan ini ke jalur hukum. Bahkan, ia akan menambahi tuntutan dalam laporannya itu.

“Ngasih batasan sih sebenarnya kita sudah bilang sih kalau kita akan nambahin tuntutan juga kalau misalkan mereka nggak berproses. Sebenarnya itikad baik yang kita lihat sih, kalau misalnya mereka lihat ada usaha akan membayarnya,” papar suami Fenita Arie itu.

“Sekita Rp 600 juta yang dia mesti bayar. Tapi kalau makin lama nggak dibayar , ya makin nggak mau negosiasi. Kalau mau bayar ya bayar saja semuanya,” tutupnya. (Alz)

Baca Juga
Dituding Ejek Ustad Abdul Somad dan Adi Hidayat, Inilah Jawaban Andre Taulany
Bukan di Korea Selatan, Lucinta Luna Ternyata Oplas di Thailand, Biayanya Cuma Segini!
Sempat Mau Ganti Motor Driver Ojol yang Hilang, Awkarin Tiba-Tiba Berubah Pikiran