Jasad gantung diri tinggal kerangka

MANAberita.com — SESOSOK kerangka manusia ditemukan menggantung pada seutas tali di antara rumpun bambu di atas parit Dusun Sembung, Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Korban diduga merupakan korban gantung diri.

Kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh Juwari (75) warga setempat, saat hendak mencari kayu bakar di lokasi penemuan mayat, Sabtu (24/08).

“Saat hendak mengambil kayu sengon yang sudah mati yang melintang di atas parit, saksi terkejut melihat ada mayat yang tergantung dengan seutas tali senar tampar sebesar jari telunjuk, berwarna biru, yang terikat pada leher mayat,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin, melansir bangsaonline.com.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam kondisi mengering tinggal kerangka. Korban diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan telah meninggal dunia sejak empat bulan lalu.

Di tubuh korban tidak ditemukan identitas. Namun di dalam saku kanan celana korban ditemukan uang tunai sebesar Rp 950 ribu, sebungkus rokok, dan sebuah korek api.

“Petugas kemudian membawa mayat ke RSUD Ngudi Waluyo, dan mengamankan barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan,” pungkasnya. (Dil)

Baca Juga
Kasihan! Telantar di Jalanan, Tubuh Kucing ini Dihinggapi Parasit Besar dan Menjijikan
Naik Taksi, Pasangan ini Justru Dapati Sopirnya Menonton Film Porno
Tak Dibelikan Kuda Lumping, 2 Bocah di Blitar Minggat dari Rumah, Sempat Dikira Diculik Genderuwo!