ilustrasi

MANAberita.com – SEORANG Polantas di Bojonegoro Bripka Parmono mengaku kaget saat memeriksa seorang pengendara dalam Operasi Patuh Semeru 2019. Itu karena yang diperiksa merupakan sang bapak mertua.

“Iya awalnya kaget juga, pas dibuka kaca helmnya ternyata bapak mertua. Meski bapak saya, tetap saya periksa semua kelengkapannya dan alhamdulillah ternyata bapak saya lengkap semua surat STNK, SIM dan Kelengkapan motornya,” kata Parmono melansir detikcom.

Operasi tersebut digelar di Jalan MT Haryono, Jetak, Bojonegoro pada Sabtu (7/9) pagi. Rasa kaget itu seketika hilang karena petugas yang akrab dipanggil Pak Pram ini sadar bahwa dirinya sedang melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto menanggapi kejadian itu. Ia membenarkan sikap anggotanya yang tetap tegas dan tidak pandang bulu terhadap siapapun.

“Memang benar kejadian itu, Pak Parmono kemarin saat operasi patuh dikagetkan dengan yang diperiksa bapaknya. Tetapi Pak Parmono tetap melaksanakan protap dengan memeriksa kelengkapan semuanya.

“Dalam Operasi Patuh kali ini banyak yang kita beri teguran maupun tilang karena melanggar. Tercatat ada 1483 pelanggar lalu lintas dalam 10 hari Operasi Patuh yang telah ditindak,” imbuhnya.

Baca Juga
“Mama! Aku Lihat Ayah Menciumi Bibi di Belakang Pintu!” Bocah 8 Tahun Bongkar Perselingkuhan Orang Tuanya
Remaja Disabilitas di Lampung Disetubuhi Kakak Kandung 120 Kali, Sementara Ayahnya…
Cara Menghilangkan Kumis Tipis di Atas Bibir Wanita

Di tempat terpisah, bapak mertua dari Parmono juga mengaku kaget saat terjaring razia dan diperiksa menantu sendiri. Beruntung ia tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.

Sebelumnya, potret menantu periksa bapak mertua itu diunggah di media sosial Satlantas Polres Bojonegoro. Di kolom komentar Instagram, Satlantas Polres Bojonegoro menyebut bapak tersebut teladan dan tertib. (Ila)