Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

MANAberita.com — BARBIE Kumalasari mengaku kalau dia jarang menjenguk suaminya, Galih Ginanjar yang kini ditahan karena kasus ikan asin. Barbie berdalih karena dia sekarang banyak kerjaan dan tabrakan dengan jam besuk di Polda.

“Sampai saat ini hubungan dengan Galih baik-baik aja, cuma dia agak ngambek. Karena gue jadi jarang ke Polda kan bisa dilihat sendiri Minggu ini aja cuma sekali doang. Banyak bintang tamu, ya Alhamdulillah. Kalau bintang tamu kan pagi menjelang siang, sementara kalau di Polda kan waktunya kan terbatas dari 10 sampai jam 3 sore. Jadi dia agak ngambek,” tutur Barbie Kumalasari, melansir mata mata.

Barbie menuturkan kalau Galih kangen padanya. Menurut Galih sehari dibui bagaikan sebulan.

“Beb aku aku kangen sama kamu. Sehari di sini rasanya sebulan. Kamu bayangin kalau dalam Seminggu cuma jenguk sekali sementara Jumat, Sabtu, Minggu nggak boleh jenguk. Kalau seminggu cuma jenguk sekali kali 7 hari lamanya udah kayak 3 bulan 4 bulan. Jadi sampai kemarin ngambek,” kata Barbie Kumalasari meniru kalimat Galih Ginanjar.

Baca Juga
Jessica Iskandar Tiba-Tiba Pulang ke Indonesia dan Unggah Foto Main di Pesbukers, Netizen Justru Salfok Dengan Sosok ini
DJ Verny Mengaku Sering ML Bareng Saat Pacaran, Inilah Tanggapan Denny Sumargo
Tak Hanya Pemakai, Zul ‘Zivilia’ Ternyata Juga Bandar Narkoba

Barbie Kumalasari pun menegaskan kalau dia belum berpindah hati. Dia bilang dia masih setia.

“Enggak lah masih tetap setia. kalau gelombang channel masih tetap channel satu,” tutupnya. (Ila)