Reino Barack dan Syahriniartisyahrinia

MANAberita.com  

– PERNIKAHAN syahrini dan Reino Barack memang selalu menjadi perbincangan. Hubungan keduanya semakin mesra, Syahrini dan Reino Barack sering pamer kemesraannya pada publik.

Denny Darko seorang pembaca kartu tarot menyebut Reino Barack sangat mencintai Syahrini hingga perilakunya berubah.

Denny Darko mengetahui hal itu dari kartu tarot yang ia miliki.

Dalam gambar kartu tarot yang ia ambil, terlihat seorang laki-laki tersenyum sembari menikmati pemandangan yang ada di depannya.

Yang mengejutkan, laki-laki itu tetap fokus pada bunga yang dipegang meskipun berdiri di tebing berbahaya.

Denny melanjutkan bahwa saat ini sepertinya Reino Barack sedang dalam pengaruh sesuatu yang membuat perilakunya berubah.

“Dia (Reino) saat ini fokusnya sekarang, dia nggak memperdulikan apa pun, semuanya demi Syahrini,” tambahnya, melansir Bangka Post.

Tak hanya itu ada pula gambar gunung di depan laki-laki itu yang menandakan bahwa kehidupan rumah tangganya tak akan mulus namun sang pria tetap tak peduli.

Laki-laki yang diibaratkan sebagai Reino akan tetap fokus dengan momen saat ini bersama Syahrini meskipun akan banyak halang rintang dalam kehidupannya di masa depan.

Akhirnya Denny pun mengungkapan apa yang bisa membuat Reino Barack bisa begitu tergila-gila dengan Syahrini hingga mengubah perilakunya.

“Tahu nggak yang memengaruhi ini (Reino) apa? Kayaknya dia (Reino) terpengaruh sama cinta. Ya kalau terpengaruh cinta kan kaya bukan dirinya,” begitu ungkap Denny Darko.

Meskipun Reino Barack tampak tergila-gila dengan Syahrini, Denny mengungkapkan ada hal yang membuat mereka berpisah.

Bukan karena orang ketiga, Denny menjelaskan bahwa lemahnya mental Reino terhadap berbagai komentar masyarakatlah yang bisa membuat hubungannya dengan Syahrini berakhir.

“Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya, karena sebenernya cinta aja enggak cukup,” begitu ungkap Denny.

“Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta), dengan kondisi seperti sekarang,

“netizen akan menyorot ke mereka (Syahrini-Reino), semua menyerang ke mereka, akan banyak hatters, nah ini perlu di maintenance,” tambhanya.

Menurutnya, jika Reino Barack tak kuat menghadapi komentar masyarakat, maka pernikahannya dengan Syahrini akan hancur.

“Jadi di sini yang perlu dikuatkan adalah Reino, kalau Syahrini sudah terbiasa menghadapi hal-hal seperti ini (komentar netizen),

Baca Juga
Jemput Mikhayla di Sekolah, Nia Ramadhani Kaget Setengah Mati Anaknya Sebut Kata Terlarang ini
Ibu dan Ayah Rosa Meldianti Menangis Minta Damai, Dewi Perssik Kembali Menantang Dengan Cara ini
Ruben Onsu Pasang Pagar Gaib Untuk Lindungi Keluarga, Benarkah??

“cuman kalau buat Reino, dia kan bukan publik figur, orang yang dikomentari apa kan bisa stres, jadi kalau dia (Reino) tetap seperti ini (tak kuat hadapi komentar) pernikahanya enggak akan lama,

“tapi kalau dia (Reino) menyesuaikan, perjalanan ini (pernikahan) akan mulus dan cinta ini akan sampai nanti,” begitu pungkas Denny Darko. (Alz)