Denada dan Shakira

MANAberita.com — PUTRI dari penyanyi Denada, Shakira Aurum, sampai saat ini masih menjalani serangkaian pengobatan di Singapura guna kesembuhannya. Diketahui, sejak pertengahan 2018 lalu, Shakira memang cukup fokus menjalani pengobatan kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit leukimia yang dideritanya. Bahkan kondisi kesehatan Shakira sendiri diketahui sempat mengalami kenaikan serta penurunan.

Kini, Shakia dikabarkan tengah berada dalam kondisi baik dan masih harus berada dalam pengawasan dokter. Walau demikian, Denada mengungkap bahwa dokter sempat menghentikan beberapa saat pengobatan putrinya, lantaran Shakira sempat menderita flu selama tiga bulan.

“Alhamdulillah kabar baik, Shakira juga baik-baik saja. Dia masih ada di Singapura sekarang dan masih harus menjalani serangkaian treatment, masih kemo, dan masih dalam pengawasan dokter. Kemarin kita senang karena dibolehin ke children center,” ungkap Denada, melansir Wartaekonomi.

“Tapi setelah beberapa kali pergi ke sana, dia pernah kena flu selama tiga bulan, jadi terpaksa kemonya harus diberhentikan sementara,” sambung Denada.

Berhentinya pengobatan kemoterapi Shakira untuk sementara waktu, dikarenakan kondisi darahnya berada dalam kondisi kurang stabil. Tetapi saat ini, wanita 40 tahun tersebut mengungkap bahwa kondisi putrinya sudah kembali dalam keadaan baik.

“Karena kondisi hitungan darahnya turun sekali. Dan itu bisa terjadi pada anak-anak yang menjalani kemoterapi. Tapi semenjak itu kita lebih berhati-hati. Sementara ini kita di rumah saja, tapi katanya baik-baik saja, kita bersyukur, dan berterima kasih,” paparnya.

Baca Juga
Syahrini Blokir Makeup Artis Favoritnya, Kenapa Ya?
Tahu Anaknya Dibegal di Jakarta Selatan, Venna Melinda Menangis Histeris dan Ucapkan Kata ini
Rumahnya Diganggu Makhluk Halus, Curhatan Raditya Dika Bikin Merinding

Pengobatan kanker darah yang dijalani Shakira, tentunya tak bisa dikatakan murah. Oleh karenanya, Denada, diketahui sempat menjual beberapa hartanya, salah satunya ialah rumah miliknya. Namun demikian, sampai saat ini, Denada mengatakan rumah tersebut belum juga laku terjual.

“Memang rumah belum terjual, sabar dan kita tetap yakin. Sekarang aku juga masih ada kerjaan, bersyukur sekali masih bisa dikasih kepercayaan bekerja sama ada klien-klien. Ini masih bisa menjadi jalannya masa depannya Shakira,” tukasnya. (Ila)