Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

MANAberita.com — MAHLIGAI rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tampaknya tak akan berlangsung lebih lama. Keduanya diprediksi segera bercerai.

Hal ini diungkapkan Justine, perempuan indigo yang menjadi bintang tamu bersama Kumalasari di Pagi-Pagi Pasti Happy, Kamis (07/11), melansir Pojoksatu.

“Kalau aku prediksi kamu dan Galih tidak akan bertahan lama. Karena hukumannya (Galih) akan lama, enam tahun,” ujarnya ke Kumala.

Ya, saat ini Galih tersandung kasus ikan asin dengan pelapor mantan istrinya Fairuz.

Justine melihat kondisi berjauhan yang satu di penjara, membuat pelantun lagu ‘Terima Kasih’ itu tidak akan sanggup. “Barbie, tidak akan kuat menahan itu,” tegasnya.

Bahkan, Justine menerawang Kumalasari segera mencari pacar baru. “Bulan depan sudah cari yang lain. Mereka (Kumala dan Galih) akan berpisah, bercerai,” ungkapnya.

Semua pernyataan Justine ini tak dibantah Kumala, dia hanya tersenyum.

Selain itu, Justine juga menyebut Kumala benar-benar menyukai Kriss Hatta. Belakangan, Kumala memang sering memberikan perhatiannya ke mantan suami Hilda Vitria tersebut. Bahkan hadir di persidangan Kriss. “Dia suka Kriss karena kedewasaannya,” terang Justine.

Pada kesempatan itu, Justine juga menjawab pertanyaan para host seperti Uya Kuya tentang uang miliaran yang ada di ATM Kumalasari. Dia menyebut itu bukan duit pemeran Kumala. “Dipinjem terus dipulangkan, biar kelihatan dia punya uang banyak. Uang temannya,” ucapnya.

Dia juga mengatakan jam milik Kumala palsu, namun berlian dan tas asli. “Jam palsu, banyak kebohongan di kehidupan dia,” tukasnya.

Baca Juga
Minta Ini Pada Gading Marten, Gempi Malah Buat Gisel Menangis Tersedu-Sedu
Disindir Status Mualafnya Roger Danuarta, Asmirandah Justru Posting ini
Putri Kecil Denada Terserang Leukemia, Makanan ini Rupanya Menjadi Penyebabnya

Soal ini Kumala pun tak membantah. Satu hal yang ditampiknya, saat Justine menyebut Kumala memang pernah ke Nevada, Amerika Serikat, namun dengan seorang pria yang sudah tua.

“Salah, gue ke Nevada bareng pacar gue yang usianya lebih muda dua tahun,” ucapnya. (Alz)