Bayi diamputasi karena kain gendongan terlilit roda motor

MANAberita.com — KAKI Arman Ndruru, bocah usia dua tahun asal Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, terpaksa diamputasi akibat kecelakaan ketika sedang dibonceng sepeda motor tukang ojek.

Melansir Suara, Sonitehe Ndruru, orang tua korban mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika kain gendongan Arman Ndruru yang dipangkunya terlilit jari-jari sepeda motor. Akibatnya, Arman ikut tertarik sehingga kaki kirinya ikut masuk ke jari jari sepeda motor dan patah.

Karena luka pada kaki kiri Arman cukup parah, pihak rumah sakit terpaksa melakukan amputasi.

Sementara Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan saat menjenguk Arman Ndruru di RSUD Gunungsitoli, mengaku sangat prihatin atas apa yang dialami balita tersebut.

Kunjungan ke rumah sakit merupakan bentuk kepedulian kepada balita yang mengalami kecelakaan, dan berkunjung untuk membantu meringankan beban orang tua dari Arman Ndruru.

Baca Juga
Dikira Obat Tetes, Bocah 5 Tahun di Gowa Teteskan Lem Korea ke Matanya
Beredar Video Penganiayaan Terhadap Orang Gila, Netizen: yang Waras Sudah Menggila
Bukan Kaleng-Kaleng! Bocah SMP Asal Indonesia Hanya Butuh 3 Menit Untuk Retas Situs NASA!

“Kami dari jajaran Polres Nias turut prihatin atas apa yang dialami Arman dan berdoa semoga dia cepat pulih dari apa yang dialami saat ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nias juga memberikan bantuan kepada keluarga Arman untuk membantu biaya pengobatan Arman selama dirawat di Rumah Sakit Gunungsitoli. (Ila)