Kriss Hatta

MANAberita.com — HUBUNGAN Kriss Hatta dengan mantan istri, Hilda Vitria hingga saat ini masih menggantung. Pasalnya, meski sudah hidup berpisah dari Hilda, namun hingga saat ini Kriss masih belum mendapatkan status duda secara resmi dari Mahkamah Agung.

Kasus perseteruan keduanya bermula saat Hilda sempat tak mengakui bila Kriss merupakan suaminya yang sah. Hilda menganggap dokumen pernikahan yang ditunjukkan oleh Kriss telah dipalsukan.

Masalah ini terus membesar hingga membuat Kriss sempat ditahan oleh kepolisian. Tak mau berlarut-larut dalam permasalahan dengan istrinya tersebut, Kriss lantas mengajukan gugatan cerai kepada Hilda.

Kini, Kriss masih harus menunggu keputusan dari pengadilan terkait proses perceraiannya dengan Hilda. Oleh karena itu, ia mengaku masih santai terkait rencana ke depan dalam mencari pasangan hidup. Ia mengaku masih belum mau memikirkan tentang rencana pernikahannya.

“Gimana mau nikah, cerai saja belum. Yang itu saja masih di Mahkamah Agung kok, masih berproses,” jelas Kriss, mengutip Wowkeren.

“Jadi tiga tahun saya akan jadi duda nggak jelas lah gitu.”

“Kasasi dokumen palsu masih dipantau, kalau itu sudah kelar baru diajukan perceraian,” sambung lelaki usia 31 tahun ini.

“Ya nanti kita lihat saja siapa yang ngajukan perceraian.”

Meski pernikahannya dengan Hilda penuh dengan momen yang tidak mengenakkan lantaran pernah dijebloskan ke dalam penjara, namun Kriss mengaku sama sekali tidak menyesalinya. Ia bahkan mengungkapkan rasa bahagianya pernah merasakan hidup berumah tangga meski berujung duka.

“Aku sekarang lebih menghargai mata uang, karena pernah jatuh dulunya,” ujar aktor “Hi5teria”.

Baca Juga
Xabiru Dituding Mirip Anak Orang ini, Rachel Vennya Mengamuk Putranya Disebut ini
Anak Dirawat di Singapura Karena Leukemia, Inilah Rincian Biaya Pengobatan Putri Denada
WHAAT?? Zayn Malik Sebut Dirinya Bukan Lagi Seorang Muslim

“Sudah jatuh baru bangkit, satu tahun jatuh lagi yang lebih dalam lagi (kasus pemukulan dengan Anthony Hilenaar.”

“Nanti kalau ada kasus lagi di kemudian hari, walaupun aku posisinya benar, aku jadi ngalah saja nggak mau gondok-gondokan lagi,” sambung pria lulusan bidang hukum ini. (Dil)